Sukses

6 Potret Odhizsa Rachel Kakak Ipar Alyssa Soebandono, Tak Kalah Memesona

Odhizsa Rachel atau Sasha merupakan istri Ananda Soebandono, kakak Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Tentunya sudah banyak yang tahun jika Alyssa Soebandono merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Bintang sinetron Bunga di Tepi Jalan ini punya kakak bernama Ananda Soebandono dan adik bernama Annissa Soebandono. 

Tiga bersaudara, keluarga Alyssa tentunya jadi penuh warna apalagi karena hadirnya buah hati dan keponakan-keponakanannya dalam setiap momen kumpul keluarga. Seperti belum lama ini, keluarga Soebandono gelar acara buka puasa bersama.

Meski beda keyakinan, Ananda Soebandono turut hadir dalam acara buka bersama keluarga bersama istri dan buah hatinya. Sikap toleransi tingga dan kehangatan keluarga Alyssa Soebandono ini pun tuai pujian warganet.

Tak kalah memesona, kakak ipar Alyssa Soebandono yang bernama Odhizsa Rachel Hartono atau yang akrab disapa Sasha itu curi perhatian. Diketahui lewat unggahannya, Ananda Soebandono dan Sasha baru saja rayakan anniversary pernikahan yang ke-4 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sasha kakak ipar Alyssa Soebandono yang tak kalah memesona, Sabtu (30/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru saja rayakan anniversary ke-4 tahun, Ananda Soebandono dan Sasha menikah pada tahun 2018

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah memesona dari Alyssa Soebandono, sosok istri Ananda Soebandono ini menyita perhatian saat sudah resmi menjadi bagian keluarga Soebandono.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah dikaruniai buah hati, pesona Sasha yang anggun tak luntur dan kian terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Merupakan saudara ipar Alyssa Soebandono, tentunya banyak yang sudah mengenal istri Ananda Soebandono ini.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Sasha aktif unggah potret dirinya, keluarga kecilnya hingga momen manis bareng mertua dan saudara ipar.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret hangat Sasha bersama mertua dan saudara iparnya, Alyssa dan Annissa Soebandono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.