Sukses

6 Aksi Bapak-Bapak Pamer Keseimbangan Tingkat Tinggi di Jalan Ini Kocak

Bapak-bapak yang next level masalah keseimbangan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi bapak-bapak pamer keseimbangan tingkat tinggi di jalan. Aksi bapak-bapak yang nyeleneh ini menjadi sorotan para pengguna jalan.

Mulai dari bapak-bapak naik sepeda sambil membawa kendil di kepala hingga ada pria yang berusaha seimbang karena bawa es batu banyak pakai motor, menjadi bukti aksi bapak-bapak pamer keseimbangan tingkat tinggi ini kocak. Aksi yang curi perhatian dari bapak-bapak ini sukses bikin geleng kepala.

Saking curi perhatian, aksi bapak-bapak pamer skill keseimbangan tingkat tinggi di jalan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi bapak-bapak yang jadi pusat perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum melihat aksi bapak-bapak tersebut.

Penasaran kan melihat aksi bapak-bapak pamer keseimbangan tingkat tinggi di jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi bapak-bapak pamer keseimbangan tingkat tinggi di jalan, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anjing yang di atas jadi was-was takut jatuh.

3 dari 7 halaman

2. Pasti dulu pas muda si bapak jadi primadona di panggung sirkus.

4 dari 7 halaman

3. Kalau kayak begini, cara lihatnya gimana ya pak?

5 dari 7 halaman

4. Luar biasa, semangkanya benar-benar enggak jatuh dong.

6 dari 7 halaman

5. Definisi sebenarnya manusia cool.

7 dari 7 halaman

6. Perlu skill keseimbangan tingkat tingg biar enggak jatuh dari motor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.