Sukses

7 Gaya Hijab Simpel ala Zaskia Sungkar, Tetap Stylish dan Jadi Inspirasi

Penampilan Zaskia Sungkar ini bisa ditiru lho.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zaskia Sungkar mulai dikenal luas oleh publik usai membentuk sebuah grup vokal duo bersama sang adik, Shireen Sungkar. Namun, bukan hanya dikenal luas sebagai penyanyi saja, wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini juga dikenal sebagai desainer busana muslim.

Istri dari Irwansyah ini pun cukup sering mengunggah menganai berbagai desain busana muslim yang dibuat pada akun Instagram pribadinya. Tak sedikit pula karya yang dibuat oleh Zaskia Sungkar ini menjadi idaman bagi banyak masyarakat.

Bukan hanya berbagai desain rancangan busana milik Zaskia Sungkar saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi penampilan wanita yang akrab disapa Kia ini juga sering menarik perhatian. Pasalnya, ibu satu anak ini kerap terlihat tampil menawan serta stylish meski dengan busana yang terbilang simpel. Bahkan, gaya hijab simpel yang digunakan oleh Zaskia ini bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Tertarik mencoba? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @zaskiasungkar15, berikut ini beberapa gaya hijab simpel ala Zaskia Sungkar yang bisa dijadikan inspirasi, Minggu (24/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Zaskia Sungkar dengan hijab berwarna pastel cokelat ini terlihat cukup sederhana. Ia pun hanya menambahkan detail sebuah bros dihijabnya.

3 dari 8 halaman

2. Hijab motif yang digunakan oleh Zaskia Sungkar ini juga bisa dijadikan inspirasi. Meski dengan model simpel namun stylish, hijab yang dipakai Kia tetap terlihat menutup bagian dada.

4 dari 8 halaman

3. Pasmina instan juga bisa dijadikan sebagai pilihan dalam berhijab. Tidak terlalu ribet, pasmina instan ini juga bisa dibuat berbagai model.

5 dari 8 halaman

4. Gaya hijab Zaskia Sungkar satu ini pun terbilang cukup sederhana. Menggunakan hijab polos, warna yang digunakan pun disesuaikan dengan blousenya.

6 dari 8 halaman

5. Tampil dengan busana monokrom, hijab berwarna dusty pink seperti yang dipakai oleh ibu satu anak ini menambah detail hingga membuat penampilannya tak mati gaya.

7 dari 8 halaman

6. Padu-padan gamis motif dengan hijab polos satu ini bisa dijadikan pilihan dalam berbusana.

8 dari 8 halaman

7. Gaya penampilan Zaskia Sungkar dengan hijab simpel namun dipadukan dengan sebuah topi ini juga terlihat stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.