Sukses

Dulu Kakak Angkat, Kisah Pria yang Kini Jadi Ayah Tirinya Ini Viral

Anak angkat dan ibu angkatnya ini terpaut usia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh adalah salah satu misteri yang sulit terungkap. Terkadang seseorang dibuat tak menyangka dengan siapa jodohnya. Bahkan, bisa jadi kamu menemukan jodoh yang sebelumnya tak pernah kamu duga. 

Seperti halnya kisah cinta anak angkat dan ibu angkatnya ini. Kisah itu dibagikan oleh pengguna TikTok asal Malaysia @ceq_jihaaa, Minggu (10/4/2022). Awalnya wanita itu bercerita jika dirinya memiliki seorang kakak angkat.

Dalam video tersebut, publik pun awalnya mengira jika wanita tersebut akan berjodoh dengan kakaknya. Bukan dengan wanita tersebut, rupanya sang kakak angkat menikah dengan ibundanya. Tak ada yang menyangka jika ibu dan anak angkat itu akan berakhir ke pelaminan.

Ibu kandung wanita itu menikahi anak angkatnya sendiri. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @ceq_jihaaa, Rabu (13/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Ini Berjodoh dengan Ibu Angkatnya

Di awal video, wanita itu mengunggah fotonya dengan sang kakak angkat. Netizen pun mengira jika keduanya menjalin hubungan spesial. Mengejutkan, rupanya kakak angkatnya berjodoh dengan ibundanya.

"Awalnya begini, berakhir jadi ayah tiri" kata wanita tersebut dikutip Liputan6.com dari TikTok @ceq_jihaaa, Rabu (13/4/2022).

Di video yang lain, pada awalnya wanita itu seolah-olah tidak menerima apa yang terjadi. Namun ia tidak bisa menyangkal jida jodoh telah ditentukan oleh Allah SWT. Ibundanya dan kakak angkatnya pun diketahui terpaut usia 20 tahun.

"Aku sebenarnya tak sedia nak ada ayah tiri tapi nak buat macam mana dah jodoh mak aku kan. Mak aku umur 50 tahun, ayah tiri aku 30 tahun. Aku doakan mak aku bahagia dengan pilihan dia." ungkap wanita itu.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Netizen

Video itu pun memperlihatkan kebersamaan ibu kandung wanita tersebut dan pria yang kini jadi ayah tirinya. Sontak saja video itu menjadi viral dan banjir komentar warganet yang tak menyangka dengan kejadian tersebut.

"Dijodoh sama anak (tanda silang) Dijodoh sama emak (tanda centang)," komentar Adibrose

"devinisi gk dapat emak nya anak nya pun jd hehehhe bercanda," komentar Aeniz Nyae Ilham

"semoga mak bahagia dengan pilihan barunyaa...." komentar O jō

"AHAHAA baru bangun tidur sampe diulang 3x pas sadar, kaget sama plotwistnya," komentar Aloïse Celestía

"elok2 panggil abang kena panggil ayah lak," komentar Nur Alya Tasnim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.