Sukses

7 Potret Baby Shower Jessica Iskandar, Dapat Kejutan dari Sahabat

Jessica Iskandar mendapat kejutan spesial dari para sahabat yang membuatnya begitu bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini tengah berbahagia menantikan kehadiran anak kedua yang tinggal menghitung hari. Artis yang akrab disapa Jedar itu pun mendapat kejutan baby shower dari para sahabatnya. Momen tersebut dibagikan oleh istri Vincent Verhaag itu melalui unggahan Instagram. Bumil itu tampak begitu bahagia mendapat kejutan tersebut.

"What a wonderful baby shower surprise. I’m super happy! (Kejutan baby shower yang luar biasa. Saya sangat senang!)," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Dalam momen itu, Jessica Iskandar selalu tersenyum penuh kebahagiaan. Ia tampil memesona dengan balutan sleeveless dress warna cokelat susu. Sedangkan rambutnya dibiarkan tergerai dengan riasan yang simpel serba nude. Keseruan acara tersebut juga dirasakan oleh sang suami dan anak pertamanya, El Barack.

Tampak banyak balon warna-warni sebagai dekorasi dan tulisan 'Oh Baby' dari neon. Di antara para tamu yang hadir, ada Irfan Bachdim dan sang istri, Jennifer Bachdim yang juga ikut memeriahkan acara. Penasaran kan bagaimana keseruannya?

Diberi kejutan oleh para sahabat, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Jedar, 7 potret baby shower Jessica Iskandar, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack begitu bahagia dan penuh kehangatan di momen baby shower.

3 dari 8 halaman

2. Acara baby shower ini terlaksana berkat kejutan yang diberikan dari para sahabat Jedar.

4 dari 8 halaman

3. Tak ketinggalan, Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim juga ikut memeriahkan acara dengan membawa anak bungsu.

5 dari 8 halaman

4. Jedar mengaku terharu dan bahagia dengan kejutan dari para sahabatnya itu. Aktris 34 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada yang sudah datang dan mendoakannya.

6 dari 8 halaman

5. Dalam momen spesial ini, Jessica Iskandar selalu tersenyum penuh kebahagiaan. Begitu pula dengan para sahabat yang hadir.

7 dari 8 halaman

6. Tampak para sahabat yang datang kompak mengenakan outfit serba putih, begitu pun El Barack. Sementara Vincent memakai t-shirt kasual warna hijau emerald.

8 dari 8 halaman

7. Dengan balutan sleeveless dress warna cokelat susu, aura bumilnya makin terpancar apalagi dengan baby bump yang kian besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.