Sukses

7 Arti Mimpi Kupu-Kupu, Sering Dikaitkan dengan Jodoh

Mimpi kupu-kupu juga sering diartikan sebagai perubahan hidup pemimpi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah mengalami mimpi. Bisa dibilang mimpi merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Bagi beberapa orang, mimpi dianggap bukan hanya sekadar bunga tidur. Melainkan sebuah pertanda yang perlu diwaspadai dalam menjalani kehidupan. 

Setiap kali bangun dari tidur dan mengalami mimpi, banyak yang penasaran untuk mencari tahu arti dari mimpi tersebut. Terlebih jika mimpi tersebut cukup berbeda daripada biasanya. Seperti mimpi melihat kupu-kupu.

Mimpi ini mungkin terkesan unik karena kupu-kupu adalah hewan transformasi yang berubah dari ulat, menjadi kepompong, dan melepaskan diri jadi kupu-kupu. Sehingga mimpi kupu-kupu ini sering diartikan sebagai perubahan hidup pemimpi

Bahkan mimpi kupu-kupu salah satunya berkaitan dengan jodoh. Berikut 7 arti mimpi kupu-kupu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Melihat Kupu-Kupu

Saat mengalami mimpi melihat kupu-kupu, maka mimpi ini menandakan kalau kamu akan perubahan hidup dalam waktu dekat. Perubahan ini membawa dampak positif untukmu dan membuatmu menjadi semakin dewasa. Untuk itu, nikmatilah proses perubahan menjadi pribadi yang lebih dewasa.

3 dari 8 halaman

2. Melihat Kupu-Kupu Banyak

Melihat kupu-kupu dalam jumlah yang banyak, membawakan kabar baik untuk pemimpi. Bahwa kamu akan bertemu dengan saudara atau sahabat jauh, yang sudah lama tidak ketemu. Mimpi ini juga menandakan kalau kamu dikelilingi oleh orang-orang yang memberikan dampak positif di hidupmu, dan mengubah hidupmu menjadi lebih baik.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Meilhat Kupu-Kupu Raksasa

Saat melihat kupu-kupu raksasa di dalam mimpi bisa jadi pertanda baik. Sebab sebentar lagi kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Segala usaha yang sedang kamu jalankan akan diberi kelancaran, dan hidupmu menuju kesuksesan.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Kupu-Kupu Masuk Rumah

Pastinya kamu pernah melihat kupu-kupu masuk ke dalam rumah. Jika kejadian ini dialami di dalam mimpi, maka sebentar lagi kamu akan bertemu dengan jodoh. Namun kalau kamu sudah memiliki pasangan atau sudah menikah, mimpi ini membawa keharmonisan, kebahagiaan dan kehangatan dalam hubungan asrama.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Memelihara Kupu-Kupu

Menurut Primbon Jawa, mimpi memelihara kupu-kupu dapat mendatangkan rezeki untuk pemimpi. Rezeki ini datangnya tidak terduga dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Jika mendapatkan rezeki yang melimpah, jangan lupa untuk mengucap syukur kepada Tuhan.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Melihat Kupu-Kupu Mati

Bagi kamu yang bermimpi melihat kupu-kupu mati bisa jadi pertanda buruk. Mimpi ini adalah gambaran kegagalan dalam usahamu, sehingga hal ini bisa membuatmu kecewa dan sedih. Jika kamu mengalami kegagalan, sebaiknya segera bangkit dan cari jalan keluar untuk menghadapinya.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Melihat Sepasang Kupu-Kupu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.