Sukses

6 Tingkah Imajinatif Wibu Makan Bareng Karakter Anime, Bikin Senyum Tipis

Halunya kelewat nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah imajinatif para wibu. Ya, wibu yang bertingkah halu ini curi perhatian seperti makan bareng karakter anime.

Mulai dari makan burger bersama karakter anime hingga makan bareng Sakura dan Hinata, menjadi bukti tingkah imajinatif bareng karakter anime ini bikin geleng kepala. Kehaluan yang nyeleneh ini sukses bikin banyak orang enggak habis pikir.

Saking curi perhatian, potret orang halu makan bareng karakter anime ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah imajinatif wibu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat tingkah imajinatif mereka.

Penasaran kan dengan tingkah imajinatif makan bareng wibu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah imajinatif makan bareng wibu, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kencan sebelum bulan puasa guys~

3 dari 7 halaman

2. Arigato burgernya onii-chan~

4 dari 7 halaman

3. Maunya makan burger eh malah dibeliin kentang.

5 dari 7 halaman

4. Makan siang bareng Hinata sama Sakura dulu.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada pacar? Tenang, masih ada boneka anime.

7 dari 7 halaman

6. Itadakimasu onii-chan~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.