Sukses

Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Usai 9 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Kenangannya

Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea setelah 9 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Olla Ramlan dikabarkan menggugat cerai suami yang telah menemaninya selama 9 tahun dalam mengarungi mahligai rumah tangga. Gugatan cerai tersebut dilayangkan Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah sempat terdengar beberapa waktu lalu. Kini, hubungan rumah tangga mereka sudah diambang perceraian. Kabar itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon. Juan Felix mengatakan bahwa sidang perdana gugatan cerai itu akan digelar pada 4 April 2022 mendatang.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab Olla Ramlan menggugat cerai suami. Namun Juan Felix mengatakan, Olla Ramlan sempat membahas keinginan bercerai dari Aufar Hutapea sejak beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan. Telah hampir 10 tahun menikah, tentu sudah banyak kenangan yang tercipta dari pernikahan tersebut. Bahkan keduanya selalu mesra sebelum adanya isu keretakan dalam rumah tangga.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret kenangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea setelah 9 tahun menikah, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 20 Desember 2012, usia pernikahan keduanya harus berhenti di angka 9 tahun lantaran gugatan perceraian.

3 dari 7 halaman

2. Gugatan cerai dilayangkan Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sidang perdana akan digelar pada 4 April 2022 mendatang.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, keretakan rumah tangga keduanya sudah sempat tersiar beberapa waktu lalu. Namun kabar tersebut selalu dibantah oleh Olla Ramlan.

5 dari 7 halaman

4. Dari pernikahannya dengan Aufar, Olla Ramlan dikaruniai dua orang anak perempuan.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum memilih untuk bercerai, keduanya selalu tampak mesra dan bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Kini kebersamaan itu hanya menyisakan kenangan. Rumah tangga Olla dan Aufar sudah berada diambang perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.