Sukses

6 Foto Kenangan Tangmo Nida dan Pacar, Tahan Sedih saat Pencarian

Tidak terbayang sehancur apa perasaan pacar mendiang Tangmo Nida.

Liputan6.com, Jakarta Belakang ini nama aktris Thailand Tangmo Nida sedang ramai diperbincangkan publik. Tangmo Nida meninggal dunia usai hilang selama 38 jam karena tenggelam di sungai Chao Praya. Dugaan awal, Tangmo Nida terpeleset dari speedboat yang ditumpanginya saat hendak buang air kecil.

Terlepas dari dugaan awal, kini kasus kematian Tangmo Nida mulai memasuki babak baru setelah ada beberapa kejanggalan. Kejanggalan tersebut bermula dari sosok artis ternama bagaimana bisa buang air kecil di bagian belakang speedboat. Kejanggalan kedua, menurut sang ibu Tangmo, anaknya merupakan perenang handal.

Dugaan-dugaan terkait kematian Tangmo Nida yang sebenarnya pun bermunculan. Selain kasus kematian Tangmo yang masih diselidiki pihak berwajib, ada momen haru saat proses pencarian. Pacar Tangmo Nida bernama Bird terlihat tak kenal lelah saat mencari pacar yang tenggelam di sungai Chao Praya. Bird berusaha menahan sedih usai Tangmo ditemukan 38 jam setelah dinyatakan tenggelam dalam keadaan tak bernyawa.

Bird yang merupakan pria biasa bukan dari kalangan artis merasa sangat terpukul setelah kehilangan sang pacar. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @stonebrkk, foto kenangan Tangmo Nida dan pacar, Selasa (8/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pacar dari mendiang Tangmo Nida bernama Bird. Bird merupakan orang biasa bukan dari kalangan artis.

3 dari 7 halaman

2. Bird sangat menyayangi Tangmo Nida seperti tak kenal lelah saat proses pencarian Tangmo yang tenggelam di sungai Chao Praya.

4 dari 7 halaman

3. Saat momen Tangmo Nida wisuda, Bird terlihat bangga melihat sosok kecintaannya lulus kuliah.

5 dari 7 halaman

4. Tidak bisa terbayangkan betapa hancurnya perasaan Bird saat tahu bahwa Tangmo Nida ditemukan dalam keadaan meninggal secara tragis.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum Tangmo Nida meninggal, Bird sudah mengabulkan keinginan pacarnya yakni upload foto berdua dengan tag IG Tangmo.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Bird selalu unggah foto berdua namun tak pernah tag Tangmo. Kini permintaan terakhir Tangmo sudah terkabulkan oleh Bird. Duh, bikin mewek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.