Sukses

7 Potret Terbaru Tessa Kaunang Usai Jalani Sulam Bibir, Curi Perhatian

Penampilan baru Tessa Kaunang banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Thessalonica Indria Roxana Aryani Anis Kaunang atau yang lebih dikenal dengan Tessa Kaunang diketahui memulai kariernya sebagai model. Tak hanya berkarier sebagai model, Tessa Kaunang juga dikenal luas sebagai aktris sekaligus pembawa acara. 

Meski begitu, kehidupan pribadi Tessa Kaunang juga sering mencuri perhatian netizen. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 25 Desember 1976 ini cukup sering mengunggah berbagai momen pribadinya. Mulai dari saat syuting, liburan bersama keluarga atau teman serta gaya penampilannya.

Bahkan, baru-baru ini penampilan Tessa Kaunang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, wanita 45 tahun ini baru saja menjalani treatment sulam bibir. Penampilan baru Tessa Kaunang usai sulam bibir ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika Penampilannya justru terlihat makin awet muda.

Penasaran dengan penampilan baru Tessa Kaunang? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tessakaunang_tuiit, berikut ini beberapa potret terbaru Tessa Kaunang usai jalani sulam bibir, Minggu (6/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan baru Tessa Kaunang yang curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Banyak netizen yang menyebut jika penampilannya terlihat berbeda dari sebelumnya usai jalani sulam bibir.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, para netizen menyebut jika ibu 2 anak ini justru terlihat lebih awet muda dari sebelumnya.

5 dari 8 halaman

4. Unggahan foto Tessa Kaunang usai lakukan sulam bibir ini pun banjir pujian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tessa Kaunang sendiri kini lebih aktif dalam kariernya di dunia sinetron.

7 dari 8 halaman

6. Melalui akun Instagram pribadinya, Tessa Kaunang pun sering mengunggah momen saat syuting sinetron yang tengah dijalani.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya itu saja, penampilan Tessa Kaunang saat liburan juga sering kali curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.