Sukses

Jadi Single Mom Siaga, Ini 6 Potret Penyanyi saat Asuh Anak

Terbaru, Mawar AFI sangat siap siaga membesar ketiga anaknya meski jadi single mom.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan asmara rumah tangga para artis yang berhasil menjadi pusat perhatian. Rumah tangga terkadang ada pasang surut bahkan sampai berakhir dengan perceraian. Drama rumah tangga artis ini menjadi buah bibir di masyarakat saking hebohnya. 

Banyak penyebab terjadinya perceraian seperti adanya rumor karena orang ketiga. Seperti yang baru-baru ini viral yakni Mawar AFI yang diselingkuhi oleh Steno Ricardo. Steno Ricardo menjalin hubungan dengan Susi, si pengasuh anak dari Mawar. Kini Steno dan Susi bahkan sudah melangsungkan pernikahan.

Tak hanya Mawar AFI, ada beberapa penyanyi lainnya yang juga tetap happy menjadi single mom. Mulai dari Aura Kasih, Gisel, Ayu Ting Ting, Denada hingga Selfi KDI menjadi bukti bahwa mereka bisa mengasuh anak meski jadi single parent. Para penyanyi cantik tersebut selalu siap siaga mengawal tumbuh kembang sang buah hati.

Penasaran kan melihat potret penyanyi single mom saat asuh anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret penyanyi single mom saat asuh anak, Kamis (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mawar AFI menjadi single mom yang siap siaga. Mawar siap mencurahkan seluruh cintanya untuk mengawal tumbuh kembang buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Setelah bercerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih selalu menjadi ibu siap siaga dalam mengasuh Arabella.

4 dari 7 halaman

3. Gisel dan Gempi menjadi ibu anak yang selalu kompak di berbagai momen. Keduanya kerap pakai baju senada.

5 dari 7 halaman

4. Ayu Ting Ting sangat sayang dengan buah hatinya, Bilqis. Momen kedekatan Ayu dan Bilqis ini sering diunggahnya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Denada sangat sayang dengan Aisha Aurum. Ia selalu berusaha berikan yang terbaik untuk buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Selfi Nafilah memiliki buah hati yang masuki usia remaja, Mikala Saka. Selfi jadi ibu yang tangguh dalam membesarkan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.