Sukses

6 Potret Artis Afifah Ifah’nda, Pernah Jadi Lawan Main Irzan Faiq di Serial Antares

Liputan6.com, Jakarta Awali karier pada tahun 2010, nama Afifah Ifah’nda mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 23 April 2001 ini memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat bertajuk Aksi Anak Bangsa yang tayang di salah satu stasiun televisi. 

Nama Afifah Ifah’nda melejit saat didapuk berperan sebagai Nacita dalam sinetron Nacita bareng Randy Martin dan Endy Arfian pada tahun 2016. Bisa dikatakan, tahun 2016 merupakan debut Afifah Ifah’nda di dunia seni peran.

Berperan sebagai Serra dalam serial Antares bareng Beby Tsabina tahun 2020, nama Afifah makin dikenal publik. Serial Antares merupakan serial yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Rweinda. Sosok Afifah pun makin jadi perhatian karena dalam serial tersebut adu akting bareng Irzan Faiq.

Film, sinetron hingga web series dijajal oleh pelantun Ambil Dia ini. Selain dikenal sebagai artis, Afifah Ifah’nda juga dikenal sebagai penyanyi. Sejak tahun 2015, artis berusia 20 tahun ini sudah mengeluarkan 6 singel lagu.

Pernah jadi lawan main Irzan Faiq, berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @afifahifah23 tentang potret artis Afifah Ifah’nda, Rabu (23/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Lewat serial Antares, nama Afifah Ifah’nda makin dikenal publik. Kini, tak sedikit penggemar yang menunggu akting Afifah selanjutnya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah serial Antares, Afifah akan kembali terlibat dalam satu judul web series bareng Irzan Faiq berjudul Hari Ini Kenapa, Naira? yang akan segera tayang.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui kini Afifah Ifah’nda bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran sebagai tokoh bernama Firda.

5 dari 7 halaman

4. Selain dikenal sebagai sahabat Beby Tsabina, Afifah juga diketahui dekat dengan Natasha Wilona hingga Felicya Angelista.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran 2001 ini tentunya kerap dikulik publik, apalagi kini nama Afifah tengah naik daun.

7 dari 7 halaman

6. Punya paras yang manis, artis yang akrab disapa Ifah kerap curi perhatian dalam setiap unggahannya di Instagram.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS