Sukses

6 Potret Terbaru Nadia Celia Thomas, Pernah Bintangi Cinta Fitri Musim Ketujuh

Dalam sinetron Cinta Fitri musim ketujuh, Nadia Celia Thomas berperan sebagai Nadine.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Fitri merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2007. Sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebagai pemeran utama ini terdiri dari beberapa musim dengan total 1.000 episode lebih.

15 tahun berlalu sejak tayang perdana, tentunya tak sedikit penggemar yang penasaran kabar sederet pemainnya. Tak hanya pemeran utamanya, pemeran pendukung hingga pemeran tokoh anak remaja dalam sinetron Cinta Fitri pun tentunya sudah banyak berubah. Mulai dari karier yang kian bersinar sampai penampilannya.

Salah satu pemeran yang pernah turut bintangi sinetron Cinta Fitri adalah Nadia Celia Thomas. Artis kelahiran 1997 ini didapuk memerankan tokoh anak remaja Nadine dalam Cinta Fitri musim ketujuh pada tahun 2011 silam.

Lama tak terdengar kabarnya, artis dengan nama lengkap Nadia Celia Agatha Thomas ini masih aktif wara wiri di industri hiburan. Selain sinetron, artis berusia 23 tahun ini juga menjajal bintangi FTV dan film layar lebar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @celiathoms tentang potret terbaru Nadia Celia Thomas yang kini kian beranjak dewasa, Senin (21/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadia Celia Thomas pernah didapuk memerankan tokoh remaja bernama Nadine dalam sinetron Cinta Fitri musim ketujuh tahun 2011.

3 dari 7 halaman

2. Saat beperan sebagai Nadine dalam sinetron Cinta Fitri musim ketujuh artis kelahiran 1998 ini masih berusia 13 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Aktif di industri hiburan sejak tahun 2006, Nadia Celia sudah membintangi ragam judul sinetron, FTV hingga layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Nama Nadia Celia makin dikenal publik saat bintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu tahun 2012.

6 dari 7 halaman

5. 11 tahun berlalu sejak bintangi Cinta Fitri, penampilan Nadia Celia kini sudah banyak berubah.

7 dari 7 halaman

6. Tak dipungkiri, kini kariernya kian bersinar seiring dengan dirinya yang makin beranjak dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.