Sukses

6 Potret Lawas Shirley Margaretha Pemain Putri untuk Pangeran, Bikin Pangling

Pesona Shirley Margaretha sudah terpancar sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak berperan sebagai ibu Ranty Maria dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, nama Shirley Margaretha naik daun. Aktif mulai tahun 2001 dan putuskan vakum dari industri hiburan pada tahun 2003, Shirley Margaretha kembali warnai industri hiburan pada tahun 2017.

Film layar lebar A: Aku, Benci & Cinta tahun 2017 merupakan film yang dibintangi oleh Shirley Margaretha pasca vakum selama kurang lebih 15 tahun. Nama Shirley Margaretha pun makin dikenal publik setelah bermain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran tahun 2019.

Sepanjang kariernya dalam rentang tahun 2017 sampai 2022, artis dengan nama lengkap Shirley Margaretha Palilingan sudah membintangi dua judul film, satu judul web series, dan sederet judul FTV hingga sinetron. Meski lama vakum, akting apik artis kelahiran Surabaya ini sukses pikat hati penonton.

Pada tahun 2001 silam, Shirley Margaretha awali karier sebagai bintang iklan. Belum lama ini, Shirley Margaretha unggah foto lawas dirinya yang bikin pangling. Aura kecantikan pemeran Maya di sinetron Cahaya Terindah ini sudah terpancar sedari dulu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Shirley Margaretha pemain sinetron Putri Untuk Pangeran, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum bintangi sinetron, artis berusia 40 tahun ini awali karier sebagai bintang iklan hingga model majalah.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret lawas Shirley Margaretha saat jadi bintang iklan pada tahun 2001.

4 dari 7 halaman

3. Sedari dulu, aura kecantikan Shirley Margaretha sudah terpancar dan hingga kini pesona artis kelahiran Surabaya seakan tak pernah luntur.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji paras pemeran Nawang di sinetron Putri Untuk Pangeran ini.

6 dari 7 halaman

5. Saat masih muda dulu, Shirley Margaretha kerap ikuti perlombaan. Ini adalah potret Shirley saat SMA tahun 1997.

7 dari 7 halaman

6. Aura bintang Shirley Margaretha sudah terlihat sejak dulu, apalagi dengan senyum manisnya yang bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.