Sukses

6 Cangkir Bentuk Hewan Hingga Tanaman Ini Unik, Seperti Menyatu dengan Alam

Cangkir dengan desain hewan hingga tanaman ini bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Desain peralatan makan yang unik secara tidak langsung dapat membuat ruang makan jadi terlihat makin menarik. Ada beragam bentuk peralatan makan unik, dua diantaranya yang paling sering ditemukan adalah peralatan makan bentuk hewan hingga tanaman.

Saking uniknya, peralatan makan bentuk hewan dan tumbuhan ini seperti menyatu dengan alam jika diletakkan di tempat yang biasa sebagai tempat tumbuhnya tumbuhan dan habitat dari hewan.

Lantaran bentuknya unik dan tidak terlihat seperti cangkir, selain bisa digunakan untuk minum, cangkir dengan bentuk tumbuhan hingga hewan juga dapat mempercantik sebuah ruangan jika dialih fungsikan menjadi pajangan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret cangkir bentuk hewan hingga tanaman yang unik, Minggu (6/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika bentuknya seperti jamur, ketika seseorang akan menyeruput teh atau kopi, pasti akan salah fokus dan kagum dengan desain cangkir tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Bentuknya bak karang pantai, cangkir satu ini sangat cocok menemani momen nikmati pemandangan indah di pinggir pantai.

4 dari 7 halaman

3. Cangkir bentuk lebah yang diletakkan diantara bunga-bunga ini terlihat seperti hewan lebah yang tengah hinggap.

5 dari 7 halaman

4. Diletakkan pada tempat yang biasa menjadi tempat adanya siput, cangkir bentuk unik satu ini bikin kagum.

6 dari 7 halaman

5. Warnanya yang cocok dengan suasana sekitar, membuat cangkir bentuk kuda laut ini tidak terlihat seperti peralatan minum.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat senada, cangkir berwarna hitam ini seperti menyatu dengan potongan kayu bakar di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.