Sukses

Kerap Tampil Mewah, Ini 7 Gaya Sederhana Bunga Zainal yang Curi Perhatian

Penampilan Bunga Zainal saat berbelanja di pasar tradisional jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri atau yang lebih dikenal dengan Bunga Zainal memang telah jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, ia masih dikenal luas sebagai aktris populer.

Bunga Zainal sendiri mulai mengurangi kegiatan di depan layar kaca usai menikahan dengan Sukhdev Singh pada 2014 lalu. Dirinya memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya. Meski begitu, wanita kelahiran 23 Maret 1987 ini tetap aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram.

Bahkan, penampilan pemain 'Dancing in the Rain' ini juga sering menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita yang juga merambah sebagai produser ini sering kali terlihat tampil mewah dan menawan dengan berbagai barang dari brand ternama.

Namun, baru-baru ini unggahan Bunga Zainal pada akun Instagramnya curi perhatian publik. Pasalny, ia terlihat begitu santai saat pergi berbelanja ke pasar tradisional. Tak hanya itu saja, penampilan Bunga Zainal saat pergi ke pasar pun tak lepas dari sorotan netizen.

Melalui akun Instagram, wanita 34 tahun ini beberapa kali terlihat mengunggah gaya penampilannya yang cukup sederhana. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bungazainal05, berikut ini beberapa gaya penampilan sederhana Bunga Zainal yang curi perhatian, Selasa (25/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui Instagram pribadinya, Bunga Zainal terlihat menggunakan piyama lengkap dengan tas belanja saat berbelanja di pasar.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, dirinya terlihat menggunakan masker serta sarung tangan saat berbelanja di pasar dan memilih berbagai barang kebutuhan sendiri.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Bunga Zainal tanpa makeup serta hanya menggunakan piyama pun beberapa kali terlihat dalam unggahan di akun Instagramnya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, ia juga beberapa kali membuat video-video yang cukup menghibur netizen namun tetap banjir pujian atas penampilannya meski terlihat sederhana.

6 dari 8 halaman

5. Bunga Zainal sendiri terlihat tak selalu tampil mewah dan elegan dengan gaun serta busana dari brand ternama.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, gaya penampilan sederhananya justru banjir pujian netizen karena terlihat seperti berusia 20-an awal.

8 dari 8 halaman

7. Tampil sederhana dengan celana hitam serta kaos putih yang dipadukan jaket jeans, gaya Bunga Zainal satu ini banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.