Sukses

5 Pasangan Artis Ini Usung Dua Tema Adat saat Menikah, Memukau

Berasal dari dua daerah berbeda, pasangan artis ini usung dua tema saat hari pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan artis Tanah Air yang digelar dengan mewah tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal dekorasi mewah, mahar yang unik atau acara pernikahan yang disiarkan langsung di televisi. Namun, baju yang dikenakan pasangan artis saat pernikahannya juga bikin publik terpukau.

Berasal dari dua daerah berbeda, tak sedikit pasangan artis yang mengusung dua tema saat pernikahannya. Kenakan pakaian adat dari dua daerah berbeda, pesona pasangan artis kian terpancar di hari pernikahannya.

Menggunakan baju adat daerah Indonesia saat pernikahan biasanya berdasarkan tanah kelahiran pasangan artis. Baju adat Sunda, Minang, hingga Jawa merupakan beberapa baju adat yang cukup banyak dikenakan pasangan artis saat pernikahannya.

Dirancang oleh desainer ternama, baju adat yang dikenakan pasangan artis saat hari pernikahannya sangat mewah. Bahkan detail payetnya pada baju pernikahan sang mempelai wanita sarat makna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis yang mengusung dua tema adat saat pernikahannya, Senin (24/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi menikah pada (15/1/2022), Vidi Aldiano dan Sheila Dara usung dua tema saat pernikahannya. Saat akad, pasangan ini pakai adat Sunda, sementara saat resepsi Vidi dan Sheila tampil memukau dalam balutan baju adat Minang.

3 dari 7 halaman

2. Winona Willy memukau dalam balutan busana Adat Minang saat akad nikah (21/11/2021). Adik Nikita Willy itu kian pancarkan pesonanya saat kenakan busana adat Jawa saat resepsi pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3. Berasal dari dua daerah berbeda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga usung dua tema adat di hari pernikahannya. Busana adat Minang dan Jawa dipilih pasangan ini untuk akad dan resepsi pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Handika Pratama dan Rosiana Dewi sah jadi suami istri pada (20/12/2020). Saat akad, keduanya sepakat pakai busana adat Sunda, sementara saat resepsi keduanya memakai adat Minang.

6 dari 7 halaman

5. Rentetan acara pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar digelar mewah. Saat akad, pasangan ini memilih pakai busana adat Sunda, sementara saat ngunduh mantu pakai baju adat Minang.

7 dari 7 halaman

6. Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pernikahan artis yang digelar mewah. Usung berbagai tema, dua diantaranya adat Jawa dan Sunda, Nagita pancarkan pesonanya saat pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.