Sukses

Kurir Antar Paket COD saat Penerima Sedang Gelar Resepsi, Bayar di Pelaminan

Mempelai pengantin wanita auto bayar di pelaminan saat paketnya datang.

Liputan6.com, Jakarta Cerita kurir saat mengantar paketnya memang selalu seru untuk dikulik. Seperti pada saat kurir mengantar paket kepada penerima yang sedang menggelar acara resepsi pernikahan di rumahnya. Beberapa kali memang sempat terjadi. Terbaru, video yang diunggah di laman TikTok @lisnafadilah11 pada Minggu (9/1/2022).

Dalam video yang terunggah, tampak seorang kurir membawa paketnya di sebuah tenda pernikahan. Awalnya, pria tersebut ragu untuk maju menyerahkan paketnya kepada penerima. Sebab, si penerima merupakan mempelai pengantin wanita yang sedang berada di pelaminan bersama dengan sang suami yang baru saja mempersuntingnya.

"Aku kira besok dateng paketnya," tulis pemilik akun TikTok @lisnafadilah11 seperti dikutip Liputan6.com pada Selasa (11/1/2022).

Rupanya, sang pengantin tak menyangka jika paket yang dipesannya melalui toko online itu datang pada hari di mana ia menggelar acara resepsi pernikahannya. Ia mengira bahwa paket tersebut datang keesokan harinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayar paket COD di pelaminan

Dalam video, kurir yang masih mengenakan helm itu tampak membawa paket sedang memasuki lokasi resepsi pernikahan. Kurir tersebut tampak tersenyum dan berhenti sejenak setelah melihat penerima paket yang ternyata seorang pengantin. Sontak ia pun seakan tidak menyangka.

Saat mengetahui hal tersebut, kurir awalnya tampak malu-malu untuk naik ke pelaminan. Namun demi menuntaskan pekerjaannya, sang kurir langsung melangkah maju untuk mengantar paket tersebut ke panggung pengantin alias pelaminan karena menggunakan sistem Cash on Delivery (COD).

Akhirnya, pengantin wanita dan kurir tersebut melakukan proses transaksi. Pengantin wanita itu kemudian mengeluarkan uang dan memberikannya kepada kurir setelah ia mengecek bahwa paket itu benar miliknya. Setelah transaksi, kurir kemudian bersalaman dengan sepasang pengantin tersebut bak mengucapkan selamat.

 

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Momen kurir antar paket kepada penerimanya yang sedang resepsi pernikahan itu pun viral. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 2,9 juta kali oleh pengguna TikTok. Tanggapan beragam pun dituliskan oleh warganet pada kolom komentar.

"Nanti di status pengiriman 'kurir telah sampai di resepsi'," tulis akun @ti***p.

"Langsung ke meja prasmanan ya pak," ujar akun @ev***3.

"Kang paket be like: lumayan makan gratis," tulis akun @cr***10.

"Tamu ngasih duit (X), pengantin ngasih duit (V)," tulis akun @ba***h.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@lisnafadilah11

aku kira bsok dateng pakettttt nya🤣 #fyp #wedding

♬ suara asli - TRI SUAKA REAL - TRI SUAKA REAL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.