Sukses

5 Fakta Kabar Perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Ngaku Sudah Single

Rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kembali diterpa isu perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kembali diterpa kabar tak sedap. Bahkan beberapa hari yang lalu, Vicky pun seperti mengisyaratkan jika perjalanan rumah tangganya akan berakhir. Sementara itu, Kalina Ocktaranny dalam postingan Instagram Story-nya juga membuat sebuah ujaran yang menjadi sorotan publik mengenai status pernikahannya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengatakan kalau dirinya adalah seorang wanita single saat sedang bertemu dengan Ivan Gunawan di sebuah tempat makan untuk makan malam bersama. Ditemani oleh sang sahabat, Denise Chariesta.

"Perempuan-perempuan single bertemu dengan nah kan ya," ungkap Kalina Oktaranny dalam Instagram Story-nya pada Minggu (9/1/2022).

Mengetahui pernyataan tersebut, publik jadi bertanya-tanya tentang status pernikahan antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang santer diisukan dengan kabar perceraian. Kabar ketidakharmonisan itu juga diperkuat dengan pernyataan Vicky Prasetyo yang mengatakan bahwa ibunda Azka Corbuzier itu pernah mengutarakan niat ingin berpisah darinya.

Berikut beberapa fakta tentang kabar perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/1/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kalina Ocktaranny ngaku wanita single

Pengakuan Kalina yang mengungkapkan bahwa dirinya wanita single sontak membuat publik mempertanyakan status pernikahannya. Ivan Gunawan yang pada saat itu sedang makan malam bersama Kalina juga kaget mendengarnya. Perancang busana itu pun langsung menanyakan perihal rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

"Lo single? Lo sudah nggak sama Vicky emang?" tanya Ivan Gunawan dalam Instagram Story yang dibagikan Kalina.

"He he he, aduh aku tuh....," jawab Kalina Oktaranny.

Tampaknya Kalina sendiri keceplosan saat mengatakan hal tersebut. Pernyataan Kalina ini sontak membuat kaget tak hanya Ivan Gunawan, tapi juga warganet yang mengikuti perjalanan cintanya dengan Vicky Prasetyo.

3 dari 6 halaman

2. Status pernikahan dipertanyakan

Sama seperti warganet, pria yang akrab disapa Igun tersebut ingin tahu lebih lanjut dan terus mengulik tentang status pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo saat ini. Apalagi desainer kondang itu juga mengaku kalau selama ini ketinggalan berita soal Kalina dan Vicky.

"Gimana sih beneran sudah nggak sama Vicky ini? Kok gue ketinggalan berita sih? Beneran nggak sih ini sudah nggak sama Vicky?" tanya Ivan Gunawan.

"Yaudah kali ah," ujar Kalina Ocktaranny.

"Yaudah semangat ya, Alhamdulillah," canda Ivan Gunawan.

4 dari 6 halaman

3. Kabar perceraian diisyaratkan Vicky Prasetyo

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sempat jadi sorotan warganet lantaran diterpa isu miring keduanya akan segera bercerai. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Vicky yang menyebut ia bukanlah seorang imam yang cukup baik. Unggahan tersebut ramai dibicarakan hingga membuatnya jadi sorotan.

Berbeda dari Vicky, Kalina juga mengunggah beberapa Instagram Story yang seolah menyindir seorang lelaki yang seharusnya sabar dan tidak mudah berkata cerai.

5 dari 6 halaman

4. Vicky Prasetyo benarkan Kalina minta pisah

Kabar keretakan rumah tangga keduanya juga diperkuat dengan pernyataan Vicky Prasetyo yang mengatakan bahwa ibunda Azka Corbuzier itu pernah mengutarakan niat ingin berpisah darinya.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup," kata Vicky Prasetyo dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official melalui Showbiz Liputan6.com, Selasa (11/1/2022).

Pria 37 tahun itu juga membeberkan alasan sang istri minta berpisah. Kalina Ocktaranny minta pisah lantaran cemburu dengan Vicky Prasetyo yang selalu dikelilingi oleh wanita cantik setiap melakoni pekerjaan.

"Dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara," jelas Vicky Prasetyo.

6 dari 6 halaman

5. Usia pernikahan 1 tahun

Diketahui Kalina Ocktaranny menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Awal pernikahan, Kalina sempat hamil buah cinta pernikahan mereka, namun sayangnya mengalami keguguran.

Vicky Prasetyo mengungkapkan selama menjalin hubungan tidak ada yang pernah bertahan lama. Bahkan ia tidak pernah merasakan perayaan setahun pernikahan.

"Belum pernah satu tahunan. Sama yang kemarin, yang pakai kerudung, cuma delapan bulan," kata Vicky Prasetyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.