Sukses

6 Penampakan Isi Rumah Putri Marino, Elegan dengan Desain Mid-Century

Mengintip isi rumah Putri Marino dan Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Marino belakangan ini menjadi perbincangan hangat masyarakat. Ia menjadi pusat perhatian setelah drama berjudul Layangan Putus yang dibintanginya menjadi tontonan populer. Putri Marino berhasil memerankan karakter Kinan istri dari Aris (Reza Rahardian) yang berselingkuh dengan Lydia Danira (Anya Geraldine). Layangan Putus kian seru saja memasuki episode 8 dimana Aris mengalami kecelakaan.

Terlepas dari keseruan Layangan Putus episode 8, sosok Putri Marino terus menerus menjadi sorotan. Ia dinilai berhasil totalitas dalam berakting sebagai korban perselingkuhan. Istri dari Chicco Jerikho ini mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat yang terhibur dengan aktingnya. Tak heran jika kini kehidupan Putri terus tersorot media seperti penampakan isi rumah yang ditempatinya bersama Chicco dan sang buah hati, Surinala.

Rumah elegan yang ditempat keluarga Putri Marino berkonsep Mid-Century. Dinding bercat putih dengan banyak lukisan terpampang di dinding, membuat rumah Putri Marino kian terlihat menarik. Hunian nyaman perempuan kelahiran 4 Agustus 1993 ini terdiri dari dua lantai. Selain itu, rumah Putri juga memiliki halaman belakang yang luas untuk kolam renang dan kebun untuk bertanam.

Penasaran kan melihat penampakan isi rumah Putri Marino? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan isi rumah Putri Marino, Minggu (9/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia bagian depan pintu dari rumah Putri Marino. Dinding bagian depan dicat warna biru.

3 dari 7 halaman

2. Bagian dalam rumah Putri Marino berdinding cat serba putih dengan banyak hiasan dinding yang tertempel.

4 dari 7 halaman

3. Ruang tamu rumah berkonsep Mid-Century ini terdapat sofa yang empuk untuk menonton TV dan ruang makan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Kamar Putri Marino dan Chicco Jerikho juga curi perhatian karena terdapat lukisan di dinding.

6 dari 7 halaman

5. Masuk ke lantai dua didominasi dengan kursi kayu dan beberapa tanaman yang membuat ruangan terasa lebih nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Rumah Putri Marino juga memiliki halaman belakang yang terdiri dari kolam renang dan kebun. Biasanya, halaman belakang ini digunakan untuk berenang dan bertanam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.