Sukses

6 Potret Perubahan Wajah Siti Badriah Saat Hamil Tua, Sempat Merasa Insecure

Perut makin buncit, wajah Siti Badriah juga berubah.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini tengah menunggu kelahiran anak pertama. Sejak umumkan kehamilan pada Oktober 2021, Siti Badriah kerap unggah potret dirinya dengan perut yang makin membuncit dengan pesonanya yang kian terpancar saat sedang hamil.

Perut yang makin membuncit tentunya membuat wajah penyanyi dangdut berusia 30 tahun ini juga ikut berubah. Meski wajahnya berubah karena hamil tua, tak dipungkiri jika istri Krisjiana Baharudin ini tetap menawan.

Pipi yang makin terlihat tembam merupakan salah satu perubahan yang kerap terlihat pada ibu hamil. Namun perubahan tersebut bukan menjadi masalah, karena yang paling penting adalah kesehatan ibu dan anak sampai persalinan tiba.

Belum lama ini, Siti Badriah unggah potret dirinya dengan perut yang kin buncit. Tak sedikit warganet yang menyebut jika Siti Badriah tetap cantik saat hamil tua. Bahkan OOTD pelantun Lagi Syantik ini tetap stylish.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perubahan wajah Siti Badriah saat hamil tua, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto dengan perut yang makin buncit, Siti Badriah disebut makin cantik meski wajahnya terlihat berubah karena hamil.

3 dari 7 halaman

2. Gelar acara 4 bulanan pada Oktober 2021, diketahui usia kandungan Siti Badriah kini sekitar kurang lebih 7 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Meski berat badannya bertambah, tentunya tak mengurangi pesona penyanyi dangdut kelahiran 1991 ini.

5 dari 7 halaman

4. Siti Badriah ungkap sempat merasa insecure dengan tubuhnya yang makin gendut dan wajahnya yang terlihat kusam. Namun dirinya selalu mendapat dukungan dari sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Seiring dengan bertambahnya usia kandungannya, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini sudah melewati fase-fase tak percaya diri dengan perubahan fisiknya.

7 dari 7 halaman

6. Meski tengah hamil, Siti Badriah pun kerap tampil stylish dan memesona dengan polesan lipstik yang merah merona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.