Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 6 Potret Terbaru Ayu Pratiwi yang Makin Mantap Berhijab

Potret Ayu Pratiwi yang makin mantab berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan hidup manusia memang tiada yang tahu. Ditempa dengan berbagai pengalaman, membuat setiap orang diwajibkan untuk mengambil pelajaran. Tak ketinggalan kalangan artis yang memang menjadi publik figur para penggemarnya. Salah satunya ialah sosok Ayu Pratiwi, pemain FTV “Kisah Nyata Spesial”. Kini ia telah mantap berhijrah dengan penampilan yang berbeda. 

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 1987 ini memutuskan menutup auratnya pada akhir tahun 2017 kemarin. Seiring berjalannya waktu, ia semakin yakin akan keputusannya selalu tampil lebih syari. Lebih dari itu, Putri Pariwisata 2009 ini pun juga sering mengikuti berbagai pengajian.

Selebihnya perihal pekerjaan, mantan model, pembawa acara dan pemeran ini juga uga memilah-milah pekerjaan yang sekiranya sesuai dengan hati dan keyakinan. Genap berusia 34 tahun, Ayu Pratiwi sering mengunggah potret berhijabnya di media sosial. 

Mengenakan hijab, pesonanya makin terpancar. Dalam penampilannya ia kerap mix and match. Gayanya bisa menjadi referensi para hijabers. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayu Pratiwi memulai kariernya dari ajang Puteri Indonesia 2009. Dirinya mewakili provinsi Maluku Utara dan berhasil meraih posisi Runner Up II.

3 dari 7 halaman

2. Artis yang memiliki darah Ternate dari sang Bunda ini semakin dikenal luas saat ikut membintangi sinetron Kiamat Sudah Dekat bersama Deddy Mizwar.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2017 menjadi awal dirinya menempuh jalan hijrah, berselang ia memantapkan diri untuk mengenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan di beberapa kesempatan, mix and match busana hijabnya dibawakan dengan niqab atau cadar.

6 dari 7 halaman

5. Meski kini memutuskan berhijab, namun tak menghalangi Ayu untuk selalu tampil modis dalam kegiatan sehari-harinya yang selalu terlihat anggun.

7 dari 7 halaman

6. Siapa sangka, Ayu Pratiwi merupakan teman lama Zaskia Adya Mecca, mereka berteman dalam satu ruang kelas saat duduk di bangku SD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.