Sukses

Utamakan Penampilan, 5 Zodiak Ini Paling Senang Belanja Baju

Zodiak ini rela merogoh kocek demi membeli barang yang dapat menunjang penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi banyak orang. Apalagi jika harus tampil di depan umum atau khalayak ramai. Tak heran jika ada banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membuat penampilannya jadi menarik.

Menjaga penampilan dilakukan agar tetap terlihat menarik dan dinilai bisa meningkatkan percaya diri. Bahkan ada orang-orang yang tak mau keluar rumah sebelum menata penampilannya. Seperti menggunakan makeup, pakaian yang bagus dan lain sebagainya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini sangat mengutamakan penampilan. Hal itu membuat pemilik beberapa zodiak ini rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit demi membeli barang-barang yang dapat menunjang penampilannya. Ia paling senang belanja baju. Meskipun baju yang dimiliki sudah cukup banyak, namun ia masih selalu suka menambah baju di lemarinya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang mengutamakan penampilan dan paling suka belanja baju, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Pemilik zodiak Leo adalah termasuk tipikal orang yang gemar belanja baju guna menunjang pesona penampilannya. Tak lengkap rasanya jika Leo tidak menunjukkan dirinya tanpa pakaian yang mampu menunjang penampilannya.

Leo selalu mengalokasikan dana untuk membeli pakaian. Mengunjungi mal dan pusat perbelanjaan lainnya seakan sudah menjadi rutinitas bagi Leo. Ia bahkan terkadang hanya ingin melihat-lihat saja, namun akhirnya membeli banyak baju karena dirasa menarik dan cocok untuknya.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Seorang Taurus bisa terpikir untuk membuat jadwal tertentu dalam berpakaian. Ia mengusahakan pakaian yang dikenakan saat keluar rumah berbeda setiap harinya. Seperti motif dan warna baju yang berbeda.

Taurus tak ingin mengenakan pakaian yang sama pada frekuensi tertentu. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa ia cenderung senang belanja baju. Taurus tak ingin dikira hanya punya pakaian yang itu-itu saja.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Aquarius sangat mengutamakan penampilan. Baginya, penampilan yang menarik mampu meningkatkan kepercayaan diri saat berada dalam lingkungan pergaulan maupun tempat bekerja. Hal itu membuat Aquarius sangat senang belanja baju demin menunjang penampilannya.

Oleh karena itu, Aquarius selalu menyediakan anggaran khusus untuk menambah pakaiannya. Baik pakaian formal maupun pakaian untuk jalan-jalan bersama teman-temannya. Aquarius tak ingin mendapat kesan sebagai orang yang pergi ke berbagai jenis acara dengan mengenakan pakaian yang sama.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces biasanya adalah orang yang suka mengikuti tren fashion. Selain itu, ia juga ingin selalu terlihat menarik, terutama di mata lawan jenis. Hal itu membuat Pisces cenderung mengutamakan penampilan.

Demi menunjang penampilannya, Pisces jadi sering belanja baju. Ia bahkan ingin tampil dengan gaya yang berbeda setiap harinya. Hal itu membuat tabungan Pisces jadi terkuras karena sering belanja baju atau pakaian.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Seorang Libra biasanya adalah sosok yang tak banyak tingkah. Ia selalu menyukai hal-hal yang berbau seni dan keindahan. Namun hal itu rupanya membuat Libra kerap mengutamakan penampilan karena suka dengan keindahan.

Libra suka belanja baju untuk menunjang penampilannya. Ia bahkan rela merogoh kocek cukup dalam demi membeli pakaian branded yang mahal dan sedang populer di masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.