Sukses

6 Foto Masa Muda Benedict Cumberbatch, Pemeran Doctor Strange

Mengintip kilas balik masa muda dari Benedict Cumberbatch.

Liputan6.com, Jakarta Karakter Doctor Strange sangat mencuri perhatian di film Spider-Man: No Way Home. Doctor Strange yang berniat membantu Peter Parker agar orang-orang melupakan ia sebagai Spider-Man malah berujung fatal. Sihir yang dilakukan Doctor Strange membuat multiverse menjadi berantakan.

Efek dari multiverse yang berantakan akan menjadi tontonan menarik di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film kedua dari karakter Doctor Strange ini rencana tayang pada 6 Mei 2022. Film ini sangat dinanti-nanti setelah terakhir kali film Doctor Strange tayang pada 14 tahun yang lalu dengan judul Doctor Strange: The Sorcerer Supreme.

Terlepas dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang mencuri perhatian pencinta film, sosok pemeran Doctor Strange juga menarik untuk dikulik. Doctor Strange diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Aktor yang akrab disapa Ben ini mulai aktif berakting pada 2000. Ia dengan apik tampil sebagai Charles di serial televisi berjudul Heartbeat.

Ben berkecimpung di dunia akting pada usia 24 tahun. Sebelumnya, Ben muda fokus ke pendidikannya dengan kuliah di Victoria University of Manchester. Setelah itu, pria kelahiran 19 Juli 1976 melanjutkan pendidikan magister seni di London Academy of Music and Dramatic Art yang membuat Ben berhasil mendapatkan Master of Arts dalam akting klasik.

Kilas balik melihat foto Ben muda akan membuat fans Doctor Strange kembali bernostalgia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa muda Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa muda pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch saat menuntut ilmu di perkuliahan.

3 dari 7 halaman

2. Masa muda pria kelahiran London, Inggris ini kerap bergonta-ganti gaya rambut.

4 dari 7 halaman

3. Benedict Cumberbatch mulai debut berakting pada 2000 di serial televisi berjudul Heartbeat.

5 dari 7 halaman

4. Setelah itu, Benedict Cumberbatch semakin terkenal sebagai aktor berbakat. Titik balik kepopuleran Ben yakni setelah memerankan karakter Doctor Strange pada 2007.

6 dari 7 halaman

5. Lulusan Victoria University of Manchester ini sangat tertarik dengan dunia akting dari usia muda. Film, drama hingga teater menjadi ruang berekspresi dari Ben.

7 dari 7 halaman

6. Kini Benedict Cumberbatch semakin populer dengan karakter Doctor Strange. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sangat dinantikan di layar bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.