Sukses

7 Potret Cassandra Lee Liburan di Mesir, Dikomentari Netizen Mirip Cleopatra

Intip potret menawan Cassandra Lee liburan di Mesir.

Liputan6.com, Jakarta Terlahir dengan paras yang cantik memang melekat pada Cassandra Lee. Lebih dari itu, kemampuan aktingnya yang memukau membuat dirinya semakin melejit di dunia hiburan. Tak heran kini wanita berdarah Amerika dan Indonesia ini punya banyak penggemar. Belakangan wanita pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee ini turut membagikan momen liburannya di Mesir. 

Putri dari pasangan Jacqueline Arrijani dan Tiffany Sarah ini terlihat mengisi liburan akhir tahunnya di Mesir. Berpose di luasnya padang pasir, Cassandra Lee mengunjungi situs paling bersejarah di Negeri Firaun tersebut. Tak lain ialah bangunan bersejarah seperti Piramida dan Sphinx yang menjadi ikon utama Mesir. 

Dalam akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 15 Maret 2021 ini terlihat menikmati kemegahan bagunan kuno tersebut. Meskipun udara dan cuaca yang panas, tak menyurutkannya untuk mengabadikan foto di padang pasir. Bahkan Cassandra Lee juga tak ingin ketinggalan berpose bersama seekor unta. 

Tentu hal ini menjadi sorotan netizen yang bahkan menganggapnya mirip dengan Cleopatra. Berikut potret Cassandra Lee berlibur di Mesir yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @cassandraslee, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengenakan dress berwarna merah marun membuat penampilannya semakin anggun.

3 dari 8 halaman

2. Pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini nampak tak peduli dengan cuaca panas khas Mesir, ia tampak bergembira saat berpose di depan piramida.

4 dari 8 halaman

3. Tak ketinggalan ia berpose di depan patung Sphinx dengan berbagai gaya close upnya, angin sepoi-sepoi memberikan kesan estetik tersendiri dalam jepretan kamera, membuat rambut artis ini menawan.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran, potretnya yang anggun ini dianggap netizen bak ratu Cleopatra yang melegenda.

6 dari 8 halaman

5. Salah satunya seperti yang cuitan yang ditulis oleh akun @wahyuabdillah83 yang menyebutkan “Jadi cleopatra dong di mesir”

7 dari 8 halaman

6. Gaun kedua yang berwarna hitam ini juga memberikan kesan elegan saat berpose di Negeri Piramida tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Bintang film “Ada Cinta di SMA” ini juga memberanikan diri menunggangi unta, tak heran ia merasa takut namun tetap mencobanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.