Sukses

7 Potret Rumah Ade Rai di Bandung, Nyaman dan Kental Nuansa Bali

Ade Rai menyebut jika konsep rumahnya mengandung elemen kayu dan batu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ade Rai bernama lengkap I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria kelahiran 6 Mei 1970 ini dikenal luas karena torehan prestasi sebagai atlet binaraga, baik nasional maupun internasional.

Lewat media sosial pribadinya, Ade Rai pun kerap membagikan aktivitas kesehariannya. Mulai dari tips menjaga kesehatan hingga konten olahraga lainnya. Belum lama ini, Ade Rai juga mendapatkan kunjungan dari aktor, Adrian Maulana. 

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Dunia Ade Rai, pria 51 tahun itu menceritakan konsep, elemen, serta filosofi warna yang dipilihnya untuk mempercantik rumahnya itu. Jika dilihat secara keseluruhan, rumah Ade Rai begitu kental dengan nuansa Bali.

Bahkan, kayu-kayu yang terletak di rumah tersebut sebagian besar dibelinya dari toko loak di Bali. Tak hanya itu, suasana yang begitu estetik dan nyaman pun tersaji di setiap sudut ruangan rumah Ade Rai ini. Berikut 7 potret rumah Ade Rai di Bandung yang nyaman dan kental nuansa Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Banyak hal menarik di rumah Ade Rai, salah satunya penampakan dinding. Agar semakin berwarna, ia menghiasi dindingnya dengan tulisan motivasi.

3 dari 8 halaman

2. Potret ruang tamu pemilik nama lengkap I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha, ia mendesain ruangan tersebut bak nuansa di Bali.

4 dari 8 halaman

3. Ini merupakan potret tempat tidur Ade Rai. Terlihat estetik dan nyaman, kasur uniknya dibeli langsung dari Bali.

5 dari 8 halaman

4. Ade Rai menyebut jika konsep rumahnya mengandung elemen kayu dan batu. Seperti halnya bagian pintu kamar tidurnya yang dibeli dari toko loak di Bali.

6 dari 8 halaman

5. Menariknya, di kamar tidur Ade Rai ini dilengkapi dengan sauna dan aroma terapi. Binaragawan itu bertujuan untuk melakukan relaksasi.

7 dari 8 halaman

6. Naik ke lantai atas, terdapat balkon yang memiliki pemandangan kebun sayur.

8 dari 8 halaman

7. Masih lekat dengan unsur kayu, begini penampakan dapur Ade Rai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.