Sukses

8 Artis Ini Rayakan Hari Ibu, Ungkapkan Perasaan Haru Sekaligus Menyentuh

Tak sedikit artis yang turut merayakan Hari Ibu di 22 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu selalu dirayakan setiap tahunnya pada 22 Desember. Bahkan, tanggal tersebut menjadi sebuah momen yang spesial bagi masyarakat bahkan artis sekalipun.

Momen perayaan hari Ibu sendiri kerap dilakukan oleh para netizen dengan mengunggah foto ataupun video kebersamaan dengan sang ibu di media sosial. Tak hanya itu saja, bahkan ucapan terima kasih serta pesan mendalam bagi ibu tercinta. 

Bahkan, beberapa unggahan artis Tanah Air terkait dengan hari Ibu pun menarik perhatian netizen. Pasalnya, beberapa asrtis terlihat mengunggah momen kenangan bersama ibu tercinta. Tak hanya itu saja, beberapa juga memilih untuk mengunggah foto bersama anak-anak tersayang di momen hari Ibu.

Penasaran bagaimana unggahan para artis di hari Ibu? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang merayakan hari ibu dan ungkapkan pesan haru, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Natasha Wilona mengunggah momen bersama sang ibu tercinta. Ia bahkan mengungkapkan rasa sayangnya di hari Ibu dalam akun Instagram.

3 dari 9 halaman

2. Fanny Ghasani bahkan turut memberikan pujian kepada ibunda tercinta yang tetap terlihat awet muda.

4 dari 9 halaman

3. Vicky Shu mengunggah momen lawas dengan sang ibu dalam akun Instagram pribadinya. Bahkan, ungkapan kasih sayang terlihat dalam caption.

5 dari 9 halaman

4. 2021 menjadi tahun pertama bagi Zaskia Sungkar merayakan hari Ibu sebagai orang tua.

6 dari 9 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, Yuni Shara mengunggah video yang memperlihatkan kenangan dengan Ibunda tercinta.

7 dari 9 halaman

6. Senada dengan Yuni Shara, sang adik Krisdayanti juga turut memberikan ucapan selamat hari Ibu di akun Instagram.

8 dari 9 halaman

7. Tasya Kamila juga turut merayakan hari ibu bersama sang anak tercinta. Ia bahkan memberikan pesan dan dukungan kepada seluruh ibu yang ada di dunia.

9 dari 9 halaman

8. Meski berada di Turki, Ashanty juga mendapatkan kejutan dari keluarga kecilnya tepat di hari Ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.