Sukses

6 Momen Selamat dari Musibah ini Bikin Selalu Bersyukur, Penuh Keajaiban

Foto selamat dari musibah bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta Siapapun dari kita tak ingin terkena musibah, apapun jenis dan kejadiannya. Namun tak jarang hal buruk sering terjadi di luar dugaan. Saat itulah biasanya kita berharap keberuntungan agar selamat dari kejadian tak diinginkan tersebut. Beberapa diantara banyak musibah ini terekam dalam foto yang menggambarkan beruntungnya orang yang tertimpa kecelakaan tersebut.  

Melihat foto-foto ini seperti tak habis pikir. Seolah mereka mendapat mukjizat Tuhan karena diselamatkan dari mara bahaya. Pasalnya foto-foto berikut ini menunjukkan bahwa mereka nyaris terkena musibah. 

Bisa dikatakan kejadian ini merupakan musibah yang fatal. Hanya jarak sedikit saja, mereka dekat dengan kematian. Untungnya mereka berhasil lolos dari kecelakaan yang mampu merenggut nyawa mereka. Melihat foto berikut ini dapat menjadi refleksi bagi diri kita untuk lebih berhati-hati dalam setiap hal. 

Bagi para korban musibah sendiri, momen beruntung ini bisa menjadi kesempatan kedua di kehidupan mereka. Seperti apa momen mengejutkan mereka? Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya berjarak sejengkal saja, mobil ini terselamatkan oleh bentuk melengkung dari pohon yang roboh.

3 dari 7 halaman

2. Para pilot yang menerbangkan pesawat ini seolah tak tahu jika mereka hampir menabrak seekor burung elang, apa jadinya jika pesawat kecil ini menabrak elang.

4 dari 7 halaman

3. Rumah di perbukitan selalu memiliki pemandangan yang indah, namun rumah ini baru saja selamat dari batu berukuran setengahnya menggelinding dari atas bukit.

5 dari 7 halaman

4. Betapa beruntungnya seorang pengendara ini, foto helmnya bikin takjub nyaris kepalanya tergores aspal.

6 dari 7 halaman

5. Masih soal helm, pria ini menunjukkan helm pekerja bangunan yang tertancap besi, namun helm masih bisa menahannya.

7 dari 7 halaman

6. Entah datangnya dari mana, sebuah tongkat besi tertancap melalui kaca depan mobil, beruntungnya pengemudi karena bilah besi menancap di tepi kursi mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.