Sukses

6 Kreasi Bento Bentuk Spider-Man Ini Unik, Menggugah Selera

Peter Parker tidak tega makan bento bentuk Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini film Spider-Man: No Way Home berhasil menyita perhatian banyak orang. Spider-Man tayang perdana di bioskop Indonesia pada 15 Desember 2021. Kini banyak pencinta film mulai meramaikan bioskop untuk melihat aksi Peter Parker dalam mencari makna sebenarnya menjadi Spider-Man.

Terlepas dari film Spider-Man yang kini populer, kreasi makanan bentuk Spider-Man pun juga mulai banyak dicari sebagai referensi. Salah satunya membuat kreasi bento (bekal makanan) bentuk Spider-Man agar lebih menarik. Benar saja, bento yang dibuat lebih menjadi menarik namun itu malah membuat makanan tersebut sayang untuk dimakan.

Bento bentuk Spider-Man ini berhasil membuat banyak orang yang melihatnya takjub. Saking bikin takjub, bento bentuk Spider-Man sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bento unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan melihat kreasi bento bentuk Spider-Man yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi bento bentuk Spider-Man yang unik, Kamis (16/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelar nonton Spider-Man, makan bento nya juga harus bentuk Spider-Man dong.

3 dari 7 halaman

2. Menu bento sehat dengan tema Spider-Man siap untuk dimakan.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, Spider-Man nya bikin gemes~

5 dari 7 halaman

4. Duh, kalau bentonya lucu begini jadi sayang banget kalau dimakan.

6 dari 7 halaman

5. Bento Spider-Man siap untuk dilahap guys.

7 dari 7 halaman

6. Bikin bento bentuk Spider-Man ini pasti menatanya lama. Tega ngeberantakin enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.