Sukses

6 Potret Enzy Storia Jadi Bridesmaid di Pernikahan Furry Citra, Didoakan Menyusul

Artis Furry Citra menikah pada (12/12/2021)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Furry Citra Dellina atau yang lebih dikenal dengan nama Furry Citra. Artis yang awali karier pada tahun 2005 ini resmi dipersunting pujaan hatinya pada (12/12/2021). Kabar bahagia tercium saat sahabatnya, Enzy Storia unggah potret saat bridal shower.

Nama Furry Citra sendiri bukan sosok artis baru di industri hiburan. Artis kelahiran Denpasar ini cukup dikenal di kalangan artis. Hal tersebut terlihat dalam laman Instagram Furry Citra yang di follow oleh sederet artis ternama, seperti Yuki Kato, Tissa Biani hingga Enzy Storia.

Ditunjuk jadi bridesmaid di pernikahan Furry Citra, Enzy Storia didoakan segera menyusul oleh warganet. Bahkan tagar #2022EnzyHalal pun ramai dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan Enzy Storia saat menjadi bridesmaid di hari pernikahan Furry Citra.

Artis berusia 29 tahun ini tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna khaki. Tak hanya Enzy Storia, Jessica Mila pun turut hadiri pernikahan artis yang mulai dikenal lewat film Jeritan Kuntilanak pada tahun 2009 tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Enzy Storia saat hadiri pernikahan artis Furry Citra, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enzy Storia tampil cantik dan menawan dalam balutan kebaya rancangan desainer Fadlan Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Tak dipungkiri, pesona bintang sinetron Arti Sahabat ini makin terpancar saat mengenakan kebaya.

4 dari 7 halaman

3. Menemani Furry Citra di rangkaian pernikahannya, Enzy Storia didoakan segera menyusul ke pelaminan oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tatanan rambut yang simpel dan polesan makeup flawless membuat penampilan Enzy Storia kian memesona.

6 dari 7 halaman

5. Saat resepsi pernikahan, Enzy Storia terlihat hadir bareng Jessica Mila dalam balutan dress simpel namun tetap elegan.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Enzy Storia dan Jessica Mila saat berikan kejutan bridal shower Furry Citra jelang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.