Sukses

Dianggap Netizen Operasi Plastik, Ini 6 Transformasi Cita Citata Dulu Vs Kini

Netizen menyoroti perubahan wajah penyanyi dangdut Cita Citata yang dianggap telah operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Selalu menjadi sorotan penonton, penampilan artis Tanah Air tak hentinya menggegerkan jagat maya. Perubahan makeup, pakaian, hingga gaya mereka menjadi daya tarik perhatian tersendiri. Tak ketinggalan penampilan penyanyi ternama Cita Citata yang belakangan ini menjadi perbincangan publik.  

Cita Citata dianggap netizen melakukan operasi plastik karena unggahannya foto terbarunya. "Cita sekarang jadi aneh. dulu imut manis-manis. Sekarang kebanyakan oplas atau apa, jadi hilang manisnya. Tapi suaranya makin keren sumpah," cuit netizen. Menurut mereka, pelantun lagu "Goyang Dumang" ini mengalami perubahan yang drastis dulu dan sekarang. 

Menanggapinya dengan tenang, wanita yang kini dekat dengan Rizky Dradjat Martha Blair ini berpendapat seiring bertambahnya usia, wajah setiap orang tentu mengalami perubahan. Selain usia, ada juga hal lain yang membuat penampilan tampak berbeda.

Seperti apa potret Cita Citata dulu dan sekarang? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 ini punya paras rupawan sedari kecil.

3 dari 7 halaman

2. Cita Citata yang berdarah Bandung juga mengungkapkan tak suka makeup yang terlalu heboh.

4 dari 7 halaman

3. Potret kecantikannya di masa kecil menjadi bukti pedangdut paras rupawan ini memang terlahir menjadi wanita cantik.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Cita Rahayu ini menegaskan, perubahan wajahnya itu mungkin efek dari perawatan yang dia jalani seperti wanita-wanita lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya yang sekarang juga merupakan akibat bertambahnya usia sehingga membuat wajahnya nampak berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Penyanyi yang punya hobi baru berkuda ini selalu memanjakan wajah dan melakukan olahraga rutin untuk menunjang kecantikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.