Sukses

Biar Tak Salah Pilih, Ini Hadiah Akhir Tahun yang Cocok Buat Pasangan

Akhir tahun menjadi momen pas untuk memberikan kejutan bagi pasangan. Anda bisa memanjakan pasangan dengan mengajaknya makan malam. Biar tambah romantis, Anda bisa memberikan hadiah spesial di malam itu. Sebuah hadiah yang paling ia sukai.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun menjadi momen pas untuk memberikan kejutan bagi pasangan. Anda bisa memanjakan pasangan dengan mengajaknya makan malam. Biar tambah romantis, Anda bisa memberikan hadiah spesial di malam itu. Sebuah hadiah yang paling ia sukai. 

Sebagai rekomendasi, dilansir dari berbagai sumber berikut 3 hadiah yang cocok diberikan kepada pasangan

Pakaian

Anda bisa memberikan pakaian sebagai kado spesial buat pasangan. Pakaian dengan jenis blouse bisa kamu berikan kepada pasangan. Untuk motif, Anda perlu mengetahui kesukaan pasangan, biar ia merasa senang. 

Tas

Hadiah kedua, Anda bisa memberikan sebuah tas yang menarik. Mulai dari shoulder bag, bucket bag, quilted bag, clutch bag, dan sebagainya. 

Pilih jenis tas yang memang ia sukai. Tak ada salahnya, sebelum membeli kado tersebut, Anda menanyakan kesukaan tas pasangan, seperti model, warna dan sebagainya. 

Perhiasan

Kado selanjutnya, Anda bisa memberikan sebuah perhiasan emas atau perhiasan berlian terbaru yang cantik dari koleksi The Palace. The Palace Jeweler adalah merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), dan memiliki 29 gerai yang tersebar di Indonesia. The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan berlian dan perhiasan emas asli yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. 

Dengan campaign Therlengkap, Therjangkau, Therjamin The Palace memiliki koleksi perhiasan wanita dan pria terlengkap dengan harga terjangkau seperti Moela Collection yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari 999 ribu saja. The Palace juga selalu memastikan setiap koleksi perhiasan yang dimilikinya pasti pas kadar emasnya yang terjamin 18K.

Nah, menyambut akhir tahun, pada bulan Desember ini The Palace menawarkan promo menarik yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan hadiah spesial bagi pasangan, orang tercinta maupun sahabatmu. Melalui Promo Gift with Purchase, Anda berkesempatan mendapatkan gratis liontin berlian “Kasmaran” by Anne Avantie senilai Rp5.999.000 untuk setiap pembelian perhiasan berlian di The Palace sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan selama persediaan masih ada juga yah!

Sebagai rekomendasi, ada 5 koleksi perhiasan berlian terbaru dari koleksi Moela The Palace. Pertama, Bermoela yaitu cincin berlian wanita dan liontin berlian yang memiliki desain solitaire atau disebut dengan berlian mata satu yang memiliki bentuk yang simple dan kekinian.

Kedua ada cincin berlian dari Kamoela. Sama dengan Bermoela yang memiliki bentuk berlian mata satu namun jenis ini memiliki sentuhan fashionable twist

Ketiga adalah Trimoela. Cincin berlian asli yang memiliki mata 3 dengan filosofi past, present, dan future. Cincin berlian ini memiliki bentuk yang elegan nan modern. 

Keempat adalah Lovela. Memiliki aksen Love pada bentuknya, jenis ini menjadi berlian yang paling romantis. Cocok buat kado bagi orang tersayang. Jenis ini terdiri dari cincin berlian, kalung berlian dan anting-anting berlian.

Terakhir adalah Modela. Dengan desain yang unik, modern, dan youthful, Modela cocok buat kamu yang suka beraktivitas. 

Kalau sudah begitu, tunggu apa lagi, beli perhiasan dari The Palace dan berikan kado istimewa untuk pasangan. 

Informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id dan jangan lupa subscribe youtube The Palace Jeweler juga yah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.