Sukses

12 Arti Mimpi Punya Anak, Jadi Pertanda Baik

Mimpi punya anak dikaitkan dengan keberuntungan.

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi punya anak diyakini sebagai pertanda baik. Mimpi memang dianggap bunga tidur. Namun, tak sedikit orang mempercayainya sebagai pertanda dalam kehidupan.

Salah satu mimpi yang mungkin muncul adalah mimpi memiliki anak. Mimpi ini bisa terjadi pada siapa saja, pria, wanita, lajang, maupun sudah menikah. Arti mimpi punya anak dianggap sebagai tanda hal baik akan datang.

Arti mimpi punya anak dikaitkan dengan keberuntungan. Selain itu, arti mimpi punya anak dapat melambangkan bahwa sesuatu yang baru. Arti mimpi punya anak menandakan bahwa kebahagiaan akan segera menghampiri kamu.

Arti mimpi punya anak bisa berbeda tiap bentuknya. Berikut 12 arti mimpi punya anak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(1/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Arti mimpi punya anak

Arti mimpi punya anak secara umum

Anak menyimbolkan awal yang baru. Arti mimpi punya anak dikaitkan dengan awalan baru dalam kehidupan. Ini bisa jadi tentang pekerjaan, kehidupan cinta, dan hal penting lain dalam hidup. Mimpi punya anak bisa berarti ada peluang hidup dalam perjuangan yang telah dilalui.

Arti mimpi punya anak berkaitan dengan permulaan baru. Selain itu, mimpi punya anak juga berkaitan dengan simbol kesuburan dan keberlimpahan. Ini membuat mimpi ini dikaitkan dengan hal-hal positif dalam hidup.

Arti mimpi punya anak perempuan

Arti mimpi punya anak perempuan adalah pertanda baik. Dalam kepercayaan Jawa, mimpi memiliki anak perempuan berarti akan memperoleh jalan rezeki yang besar. Arti mimpi punya anak perempuan dikaitkan dengan kejayaan dan kekayaan yang melimpah.

3 dari 7 halaman

Arti mimpi punya anak

Arti mimpi punya anak laki-laki

Arti mimpi punya anak laki-laki bisa berarti keberuntunga. Mimpi memiliki anak laki-laki bisa jadi pertanda kamu akan mendapat keberuntungan dan kebaikan.

Arti mimpi punya anak laki-laki yang sudah besar

Arti mimpi punya anak laki-laki yang sudah besar berkaitan dengan keuangan. Ini artinya si pemimpi akan mendapat rezeki yang sangat besar dari usaha yang telah dijalan saat ini. Rezeki ini juga tidak pernah diduga sebelumnya.

4 dari 7 halaman

Arti mimpi punya anak

Arti mimpi punya anak kembar

Arti mimpi punya anak bisa menjadi pertanda kebahagiaan yang melimpah. Kebahagiaan ini tak haya sekali, melainkan bisa sampai dua kali dalam waktu dekat. Arti mimpi punya anak kembar menandakan adanya limpahan rezeki dari sesuatu hal yang tidak diduga sebelumnya.

Arti mimpi punya anak tapi belum menikah

Arti mimpi punya anak tapi belum menikah bisa jadi pertanda buruk. Sebagian percaya jika arti mimpi tersebut adalah pertanda bahwa akan ada musibah yang bakal menimpa. Namun, ada juga yang percaya bahwa mimpi punya anak tapi belum menikah menjadi suatu pertanda akan mendapatkan suatu keberuntungan.

5 dari 7 halaman

Arti mimpi punya anak

Arti mimpi punya anak tapi tidak hamil

Melansir Healthline, jika tidak hamil, mimpi tentang anak mungkin merupakan metafora untuk awal baru dalam hidup, pengembangan diri, dan perkembangan baru. Mereka mungkin hasil dari perubahan besar dalam hidup yang sedang berusaha kamu lalui.

Jika bermimpi memiliki anak, tetapi tidak hamil dan tidak ingin hamil, itu bisa menandakan stres atau kecemasan dalam hidup yang perlu diatasi. Atau bisa juga merupakan manifestasi dari keinginan untuk menjaga orang lain.

Arti mimpi hamil

Melansir Bustle, banyak ahli mimpi setuju bahwa mimpi tentang kehamilan adalah simbol penciptaan. Jadi mimpi tentang hamil belum tentu mimpi tentang memiliki bayi fisik dan literal. Sebaliknya, itu bisa menjadi simbol kebutuhan alam bawah sadar untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Atau mimpi ini merupakan cerminan dari kecemasan tentang kesejahteraan sesuatu yang telah dibuat. Terkadang mimpi kehamilan dapat mewakili pertumbuhan yang telah dibuat.

6 dari 7 halaman

Arti mimpi punya anak

Arti mimpi melahirkan

Secara umum arti mimpi melahirkan mitosnya menjadi pertanda baik. Konon katanya orang yang mimpi melahirkan akan mendapatkan sebuah keberuntungan. Keberuntungan tersebut bisa saja terkait dengan datangnya rezeki. Baik berupa rezeki uang ataupun rezeki dalam bentuk lain seperti kesehatan.

Baik kesempatan di bidang karir, tempat tinggal, ataupun pasangan. Pertanda baik ini mungkin saja tengah dinantikan dan harapkan.

Arti mimpi melahirkan anak perempuan

Arti mimpi punya anak perempuan dengan melahirkan merupakan pertanda baik. Melahirkan bayi perempuan, merupakan tanda seorang wanita tengah bersiap memulai segala yang baru dan baik untuk dirinya. Arti mimpi melahirkan anak perempuan bisa dimaknai dengan adanya kekuatan baru yang dimiliki wanita.

7 dari 7 halaman

Arti mimpi punya anak

Arti mimpi melahirkan anak laki-laki

Arti mimpi punya anak ini bisa diartikan wujud kewaspadaan dan hal buruk. Bukan hal buruk seperti petaka, hanya bentuk cobaan hidup saja. Arti mimpi melahirkan bayi laki-laki bagi wanita adalah ada hal yang diinginkan dalam hidup, tetapi tidak bisa diwujudkan dengan mudah. Ada tuntutan untuk menemukan jalan keluar yang bijak.

Arti Mimpi Melahirkan Anak Kembar

Arti mimpi melahirkan bayi kembar adalah pertanda yang baik. Pertanda baik ini akan diwujudkan dengan kestabilan penghasilan dan kecukupan rezeki. Hal ini pun bisa dijadikan jawaban bagi yang sudah bekerja keras sekuat tenaga. Hasil yang selama ini dinanti, sudah didepan mata dan bersiaplah lebih berani melangkah untuk hasil yang lebih hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.