Sukses

Potret Dulu vs Kini 8 Artis yang Dijuluki Ratu Antagonis, Curi Perhatian

Karier para artis ini melejit berkat peran antagonisnya di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron menjadi salah satu tayangan televisi yang tak bisa dilepaskan dari masyarakat. Pasalnya, menonton sinetron menjadi salah satu hiburan masyarakat yang terbilang murah.

Tak hanya alur ceritanya saja yang menjadi perhatian penonton. Akan tetapi para pemain serta karakter dalam sinetron pun tak luput dari sorotan publik. Apalagi jika sang aktor ataupun aktris dianggap mampu membawakan peran dengan apik hingga membuat banyak penonton terbawa perasaan atau baper.

Salah satu karakter yang tak bisa dilepaskan dari sebuah sinetron selain pemeran utama ialah karakter antagonis. Pasalnya, sering kali karakter antagonis ini cukup melekat hingga menimbulkan reaksi di masyarakat bahkan terbawa dalam dunia nyata.

Para aktris yang memerankan karakter antagonis dan berhasil membuat kesal penonton di berbagai judul sendiri kerap mendapatkan julukan sebagai ratu antagonis. Meski selalu memerankan karakter antagonis dalam beberapa tahun, namun penampilan asli dari para artis ini juga tak lepas dari perhatian publik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret dulu vs kini para artis yang dijuluki sebagai ratu antagonis, Selasa (16/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nama Cut Meyriska sempat jadi sorotan saat berperan sebagai karakter antagonis. Kini, dirinya mulai mengurangi kegiatan di dunia akting dan fokus pada keluarga kecilnya.

3 dari 9 halaman

2. Meski fokus pada keluarga kecilnya, Eva Anindhita juga dikenal berkat perannya sebagai karakter antagonis dalam berbagai sinetron.

4 dari 9 halaman

3. Mengikuti akting sejak anak-anak Gisela Cindy kerap berperan sebagai antagonis. Namun, saat ini dirinya memilih fokus pada karier di Amerika Serikat.

5 dari 9 halaman

4. Perubahan penampilan Kiki Amalia dulul dan kini juga curi perhatian. Kini ia pun jarang terlihat di layar kaca dan lebih aktif di media sosial.

6 dari 9 halaman

5. Peran antagonis yang dimainkan Raya Kohandi sering kali membuat banyak penonton merasa geregetan.

7 dari 9 halaman

6. Sama seperti sang adik, Gracia Indri juga dikenal lewat perannya sebagai karakter antagonis. Kini dirinya memilih untuk menetap di Belanda dan vakum dari dunia entertainment.

8 dari 9 halaman

7. Hingga saat ini, julukan ratu antagonis cukup melekat dalam diri Dinda Kanya Dewi. Aktingnya di sinetron pun selalu berhasil membuat banyak penonton merasa kesal.

9 dari 9 halaman

8. Lewat peran antagonis di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih, Nia Ramadhani juga dikenal sebagai aktris dengan peran antagonisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.