Sukses

Baru Debut, Ini 6 Potret Anastasia Gabriella Putri Sendy Taroreh ‘Dari Jendela SMP’

Anastasia Gabriella mulai dikenal sejak bintangi web series Live With My Ketos bareng Adhisty Zara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anastasia Gabriella Taroreh mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis pendatang ini mulai aktif di industri hiburan pada tahun 2020. Series berjudul Emina Beauty Besties yang tayang di YouTube merupakan debut pertamanya di dunia seni peran.

Nama artis muda kelahiran 5 Mei 2003 ini semakin dikenal sejak bintangi web series Live With My Ketos bareng Adhisty Zara. Dalam web series yang tayang di Vidio ini, Anastasia Gabriella berperan sebagai Keisha yang merupakan sahabat Gabriella (Adhistya Zara).

Tak banyak yang tahu, artis berusia 18 tahun ini merupakan putri dari aktor senior Sendy Taroreh. Sendy Taroreh sendiri sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1984 dan kini bintangi sinetron Dari Jendela SMP sebagai Irfan yang merupakan ayah dari Lili (Ratu Sofya).

Wajah baru Anastasia Gabriella di dunia seni peran sukses menyita perhatian publik, apalagi setelah mengetahui latar belakangnya yang ternyata anak dari artis senior Sendy Taroreh. Berusia 18 tahun, akting Anastasia Gabriella saat bintangi series Live With My Ketos sukses pikat hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Anastasia Gabriella anak Sendy Taroreh aktor Dari Jendela SMP, Selasa (26/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru debut, akting Anastasia Gabriella langsung sukses pikat hati penonton lewat series Live With My Ketos.

3 dari 7 halaman

2. Selain merupakan putri aktor senior Sendy Taroreh, Anastasia adalah adik dari Pamela Chelsea pemeran Rachel bintang Tukang Bubur Naik Haji 2012 silam.

4 dari 7 halaman

3. Darah seni dalam diri artis kelahiran 2003 ini mengalir deras sehingga tak dipungkiri jika akting apiknya dalam dua web series curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Selain aktif di dunia seni peran, artis muda yang akrab disapa Anya ini juga aktif berkarya di YouTube-nya.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum dikenal menjadi artis, Anya lebih dahulu berkarya lewat YouTube. Melalui kanal YouTube-nya Anya kerap unggah ragam video mengenai kecantikan.

7 dari 7 halaman

6. Pancarkan pesona tersendiri, tak heran jika artis pendatang baru ini langsung menyita perhatian saat pertama kali debut di dunia seni peran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.