Sukses

8 Potret Jamuan Makan Malam Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Penuh Haru Bahagia

Resmi jadi suami istri, Jessica dan Vincent pancarkan kebahagiaan dan menangis haru saat jamuan makan malam.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasangan ini telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (22/10/2021) dengan suasana outdorr di Ayana Midplaza Jakarta.

Pemberkatan nikah Jessica Iskandar dan Vincent ini disiarkan secara langsung pada pukul 15.00 WIB lewat Live Instagram @thebridestory. Acara pernikahan dipandu oleh pastor Andre Talabessy yang berlangsung khidmat dan penuh haru.

Usai acara pemberkatan pernikahan digelar, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kemudian melanjutkan acara yakni jamuan makan malam bersama keluarga. Dalam momen jamuan makan malam tersebut, Jessica Iskandar dan Vincent berkesempatan untuk menyampaikan pidato singkat di hadapan keluarga.

Momen jamuan makan malam terasa hangat dan intim karena hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Dalam momen tersebut juga memperlihatkan kehangatan Jessica, Vincent Verhaag dan El Barack yang kini sudah menjadi satu keluarga utuh dan bahagia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai ssumber tentang potret jamuan makan malam pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Sabtu (23/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Usai acara pernikahan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag gelar acara jamuan makan malam bareng keluarga.

3 dari 9 halaman

2. Penuh haru bahagia, El Barack, anak semata wayang Jessica tak kuasa menahan haru saat sang bunda tiba di tempat jamuan makan malam.

4 dari 9 halaman

3. Saat Vincent menyampaikan pidato singkatnya di hadapan keluarga, Jessica tak kuasa menahan tangisnya.

5 dari 9 halaman

4. Melihat sang istri meneteskan air mata, Vincent Verhaag langsung memberikan pelukan hangat untuk Jessica Iskandar.

6 dari 9 halaman

5. Dalam momen makan malam tersebut, Jedar dan Vincent bareng El Barack terlihat bahagia karena kini sudah jadi satu keluarga yang utuh.

7 dari 9 halaman

6. Sejak sebelum menikah dan kini sudah jadi ayah El Barack, Vincent Verhaag memang terlihat sangat menyayangi El Barack.

8 dari 9 halaman

7. Begini suasana jamuan makan malam keluarga Jessica dan Vincent dengan nuansa hitam yang mewah dan elegan.

9 dari 9 halaman

8. Adanya fairy lights dan lampu kristal gantung di sekeliling meja jamuan membuat suasana jamuan makan malam terkesan glamour.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.