Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Jadi Suami Siaga Jelang Kelahiran Anak Kedua Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan anniversary pernikahan ke-7.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun pernikahannya hari ini. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu telah membina rumah tangga selama tujuh tahun. Meski pernah diterpa isu miring, hubungan mereka tetap harmonis hingga kini.

Melalui Instagram @raffinagita1717, pasangan yang sedang menunggu kelahiran anak kedua ini dibanjiri ucapan selamat dari keluarga, kerabat dan rekan. Tak terkecuali Rieta Amalia, ibu Nagita Slavina. Ia turut berbahagia melihat rumah tangga putrinya dengan Raffi Ahmad langgeng.

Melalui akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu mengucapkan selamat hari pernikahan dan menuliskan doanya. Bersama dengan itu, ia mengunggah momen pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tujuh tahun yang lalu.

Jelang kelahiran anak kedua, Raffi Ahmad makin memperlihatkan kesiapsiagaannya terhadap Nagita Slavina. Potret kebersamaan keduanya sambil Nagita pamer baby bump sukses bikin baper warganet. Nah, penasaran kan melihat sosok Raffi Ahmad saat jadi suami siaga?

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @raffinagita1717, berikut beberapa potret Raffi Ahmad jadi suami siaga jelang kelahiran anak kedua Nagita Slavina, Minggu (17/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 17 Oktober 2014, kini usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masuk tahun ke-7.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan pasangan selebriti ini menjadi pembuka momen fenomenal di dunia entertainment.

4 dari 7 halaman

3. Pasalnya, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat membuat heboh karena serangkaian acaranya disiarkan secara langsung selama total 24 jam.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan yang dihadiri oleh beberapa pejabat negara dan tokoh penting itu dilakukan sarat akan adat.

6 dari 7 halaman

5. Dari pernikahan tersebut, anak pertama mereka lahir pada 15 Agustus 2015 yaitu Rafathar Malik Ahmad.

7 dari 7 halaman

6. Menjelang kelahiran anak kedua, Raffi Ahmad jadi sosok suami siaga banget nih buat Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.