Sukses

Viral Pasangan Kekasih Marahan di Jalan, Aksi Cowoknya Bikin Geleng Kepala

Ceweknya ngambek pilih jalan kaki, aksi cowok saat ajak pacarnya naik motor ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Pertengkaran antara pasangan kekasih memang kerap terjadi, kadang karena masalah sepele hingga masalah besar yang bikin kedua putus. Pertengkaran ini pun bisa saja terjadi dalam momen yang tidak terduga, seperti saat jalan-jalan bareng.

Karena sedang jalan-jalan bareng, tidak jarang sang cewek minta turun dari kendaraan dan pilih jalan kaki. Momen seperti ini memang bukan kali pertama terjadi, beberapa kali momen pertengkaran ini pun kerap diunggah dalam media sosial.

Namun uniknya, cara cowok untuk ajak ceweknya kembali naik kendaraan ini yang kocak. Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @myname_myme. Unggahan videonya ini pun viral hingga disaksikan lebih dari 1 juta netizen.

Berikut ulasan pasangan kekasih marahan di jalan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @myname_myme, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngambek, cewek ini pilih turun dari motor dan jalan kaki

Aksi turun dari kendaraan saat cewek ngambek memang kerap terjadi. Hal ini pun kerap menjadi salah satu adegan dalam setiap drama di sinetron maupun FTV. 

Meski kejadian ini memang nyata terjadi, tentu akan mengundang perhatian saat ditonton oleh orang di jalan. Seperti yang terjadi pada pasangan yang sedang marahan di jalan ini. 

Momen keduanya saat marahan ini diabadikan oleh seorang netizen dalam media sosial TikTok yang baru-baru ini menjadi viral.

@myname_myme

Balas @daedikaryan ini full videonya ,lakiknya setia ngekor dan lalu habis kesabaran😅#foryourpage #fypdongggggggg

♬ Ora Minggir Tabrak - Kill the DJ
3 dari 3 halaman

Enggak mau naik motor, aksi cowok ini bikin geleng kepala

Saat ceweknya pilih turun dari motor dan jalan kaki, banyak yang mengira kalau motor sang cowok kehabisan bensin atau bannya bocor. Ternyata setelah diamati, pasangan ini pun sedang marahan.

Ingin ajak kembali ceweknya untuk naik motor, cowoknya ini lakukan aksi nekat. Ia pun pilih angkat ceweknya untuk kembali duduk di jok motornya dan diajak pergi bersama.

@myname_myme

Untung digendong ,kalau ditinggal pasti nangeeeesss..🙈 #GauthmathPower #kocakabis

♬ Funny Laugh no no no - Sound Effect

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini