Sukses

7 Potret Transformasi Nona Berlian "Ronaldowati", Kini Aktif Jadi Gamers

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya Nona Berlian Sakinah kini justru tengah disibukkan dengan profesi barunya. Pasalnya, pemeran Wati dalam sinetron Ronaldowati ini diketahui menjadi caster atau komentator dalam turnamen eSport.

Nona Berlian sendiri memang telah cukup lama tak muncul di layar kaca. Meski begitu ia tetap terlihat aktif di media sosial. Namun beralih prosefi dalam dunia game sendiri memang dipilih langsung oleh dara 22 tahun ini dengan berawal dari sebuah hobi.

"Kabar baik sekarang sibuk jadi caster turnamen eSports gitu, game. Jadi kalo di game itu kan ada komentatornya, nah aku sekarang profesinya kayak gitu. Terjun ke dunia eSports caster itu awalnya main game, emang hobi banget dari sebelum sinetron Ronaldowati bahkan," kata Nona seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Sabtu (9/10/2021).

Bukan hanya profesi barunya saja yang tengah menjadi perhatian publik. Akan tetapi penampilan Nona Berlian kini juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, semakin beranjak dewasa, ia terlihat lebih menawan.

Penasaran seperti apa perubahan penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret transformasi Nona Berlian "Ronaldowati" yang kini aktif di dunia gamers, Sabtu (9/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Nona Berlian sendiri mulai mengawali karier di industri hiburan dengan terjun di dunia iklan.

3 dari 8 halaman

2. Namun, namanya mulai melejit setelah bermain dalam sinetron Ronaldowati.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, penampilan Nona Berlian yang rela dicukur botak namun tetap menyisakan bagian poni menjadi cukup ikonik.

5 dari 8 halaman

4. Usai bermain dalam sinetron Ronaldowati dan Jagoan Silat, Nona Berlian pun mulai jarang muncul di layar kaca.

6 dari 8 halaman

5. Penampilannya dengan rambut panjang pun menjadi sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Nona Berlian pun telah cukup lama aktif sebagai seorang gamers.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, saat ini dirinya mencoba untuk fokus menjadi seorang caster dalam dunia eSport.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS