Sukses

Biasa Natural, Ini 6 Pesona Saskia Chadwick Saat Tampil dengan Makeup Tebal

Saskia Chadwick semakin terlihat memesona dengan makeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Saskia Allysia Mattea Chadwick atau yang lebih dikenal dengan nama Saskia Chadwick tentunya sudah tak aisng di telinga masyarakat Indonesia. Nama artis kelahiran Denpasar ini naik daun setelah berperan sebagai Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran 9 November 2006 ini tak lepas dari perhatian. Tak hanya perihal kariernya, penampilan Saskia Chadwick dalam berbagai kesempatan pun kerap menjadi sorotan.

Saskia Chadwick merupakan salah satu artis yang selalu tampil dengan polesan makeup natural. Kekasih Kiesha Alvaro ini jarang terlihat memoles wajahnya dengan makeup tebal. Namun, ketika tampil dengan makeup tebal, Saskia Chadwick sukses bikin pangling.

Dalam beberapa kesempatan, salah satunya ketika menjalani pemotretan, Saskia Chadwick dipuji makin cantik dan memesona dengan makeup tebal. Tak dipungkiri, artis berusia 14 tahun ini terlihat sangat berbeda jika tampil dengan makeup tebal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona Saskia Chadwick saat tampil dengan polesan makeup tebal, Jumat (1/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil beda dengan polesan makeup tebal, Saskia Chadwick banjir pujian dan sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Dalam kesehariannya, Saskia jarang memoles matanya dengan eyeliner warna cerah, namun tak dipungkiri, Saskia makin memesona dengan warna eyeliner cerah.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron Dari Jendela SMP ini terlihat makin dewasa dengan polesan makeup tebal.

5 dari 7 halaman

4. Meski selalu tampil natural, namun ketika menjalani pemotretan, Saskia kerap kali tampil dengan makeup yang beda.

6 dari 7 halaman

5. Baru berusia 14 tahun, lawan main Kiesha Alvaro ini sangat tampil totalitas ketika jalani pemotretan.

7 dari 7 halaman

6. Paras Saskia Chadwick terlihat sangat berbeda saat wajahnya dipoles dengan makeup tebal ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.