Sukses

Selain Ria Ricis, 5 Seleb Ini Juga Dapat Pasangan Berdarah Aceh

Pria atau perempuan Aceh biasanya memiliki paras yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melangsungkan lamaran pada Kamis (23/9/2021) kemarin. Sejak awal diperkenalkan, sosok calon suami YouTuber kondang itu memang jadi sorotan. Selain wajahnya yang tampan, Teuku Ryan juga diketahui berprofesi sebagai pegawai BUMN sebelum memutuskan untuk resign.

Pemilik nama asli Teuku Rushariandi itu merupakan pria asal Aceh. Diketahui pria kelahiran 1998 itu berasal dari Kota Langsa, Aceh. Dengan begitu, Ria Ricis menambah deretan selebriti yang mendapatkan pasangan berdarah kota yang dijuluki Serambi Mekkah itu.

Laki-laki maupun perempuan Aceh biasanya memiliki paras yang memesona. Tak heran jika banyak dari kalangan artis yang kepincut.

Ada siapa lagi selain Ria Ricis? Berikut Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 6 selebriti yang dapat pasangan berdarah Aceh, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shireen Sungkar menambatkan hati pada Teuku Wisnu, lawan mainnya di sinetron. Memasuki 8 tahun usia pernikahan, rumah tangga mereka harmonis dengan tiga orang anak.

3 dari 6 halaman

2. Roger Danuarta menikahi gadis Aceh, Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019 lalu. Kini mereka disibukkan dengan mengurus buah hati yang telah menginjak usia 1 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan artis Vira Yuniar juga menambatkan hatinya pada pria berdarah Aceh, Teuku Ryan. 17 tahun menikah, keduanya makin terlihat mesra.

5 dari 6 halaman

4. Zaskia Adya Mecca juga punya darah keturunan Aceh dari sang mama lho. Hanung Bramantyo menjadi pria beruntung yang bisa merebut hatinya.

6 dari 6 halaman

5. Ilmira Usmanova, model asal Uzbekistan juga kepincut dengan pesona aktor Teuku Zacky. Masuk 12 tahun usia pernikahan, mereka tatap mesra bak masih pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini