Sukses

6 Potret Terbaru Ceria Hade, Pemeran Euis Keluarga Cemara yang Tayang 1996

Lama tak terlihat, ini penampilan terkini Ceria Hade.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta serial televisi era 1990-an tentu tidak asing dengan judul Keluarga Cemara. Sinetron Indonesia yang begitu populer dan menjadi tontonan seru kala itu. Sinetron Keluarga Cemara tayang perdana di layar kaca pada 1990 dengan diperankan oleh Abah (Adi Kurdi), Emak (Novia Kolopaking), Euis (Ceria Hade), Agis (Anisa Pujianti) Ara (Pudji Lestari) dan masih banyak pemeran lainnya.

Salah satu karakter yang mencuri perhatian di sinetron Keluarga Cemara yakni Euis. Euis diperankan dengan apik oleh Ceria Hade. Ceria Hade berhasil memukau pencinta serial televisi dengan aktingnya sebagai anak perempuan bernama Euis yang dikenal sebagai sosok kakak yang tegas namun sedikit galak.

Setelah 25 tahun sejak tayang perdana, Ceria Hade memilih untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Ceria sudah jarang terlihat lagi di layar kaca televisi. Ia memilih untuk menjadi pegawai bank seperti diketahui dari bio Instagramnya yang bertuliskan banker.

Penasaran kan melihat potret terbaru Ceria Hade? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Ceria Hade pemeran Euis di Keluarga Cemara yang tayang 1996, Kamis (23/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Ceria Hade, pemeran Euis di Keluarga Cemara yang tayang 1996.

3 dari 7 halaman

2. Ceria Hade terlihat awet muda dan gayanya semakin kekinian.

4 dari 7 halaman

3. Ceria Hade sudah lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Ia lebih memilih fokus dengan kariernya sebagai pegawai bank dan mengurus keluarga setelah menikah.

6 dari 7 halaman

5. Jarang tersorot media, penampilan Ceria Hade tetap mencuri perhatian publik terutama bagi pencinta sinetron Keluarga Cemara.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa momen, pemeran Euis Keluarga Cemara pada 1996 ini penampilannya terlihat anggun berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.