Sukses

6 Status WhatsApp Ketahuan Bohong Diinfus di Rumah Sakit Ini Bikin Malu

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika banyak konten unik dan menarik yang berkeliaran di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang status WhatsApp ketahuan bohong. Ketahuan bohong ini contohnya mengaku sedang diinfus di rumah sakit padahal gambar yang dipakai di status cuma ambil dari Google atau Pinterest.

Mulai dari status WhatsApp bilang pamer kuku dengan tangan diinfus yang ternyata diambil dari Pinterest hingga ada yang ketahuan teman kalau gambar tangan diinfus ambil dari Google, menjadi bukti status WhatsApp ketahuan bohong diinfus ini bikin malu. Orang yang bohong hanya bisa gigit jari tahu orang lain menemukan kebohongannya.

Saking bikin geregetan, status WhatsApp ketahuan bohong diinfus di rumah sakit ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status WhatsApp ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca status tersebut.

Penasaran dengan status WhatsApp ketahuan bohong diinfus di rumah sakit? Berikut Liputan6.com rangkum status WhatsApp ketahuan bohong diinfus di rumah sakit yang bikin malu, Sabtu (11/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pamer kuku apa pamer diinfus nih? Sayang pamernya ketahuan ambil dari Pinterest ya.

3 dari 7 halaman

2. Gambar tangan infusnya ada di Google dong.

4 dari 7 halaman

3. Ketahuan bohong deh~

5 dari 7 halaman

4. Cuma dikasih efek doang hitam putih doang dong.

6 dari 7 halaman

5. Gambar infusnya sudah banyak di Pinterest lho.

7 dari 7 halaman

6. Warna selimutnya sama tuh sama yang ada di Pinterest.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS