Sukses

Kisah Pria Jatuh Cinta dengan Asbak Ini Bikin Enggak Habis Pikir

Pengakuan Yuri Tolochko yang jatuh cinta dengan asbak ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pria asal Kazakhtan bernama Yuri Tolochko kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun media sosial pribadinya, ia mengku telah jatuh cinta dengan sebuah asbak.

Sebelumnya, Yuri Tolochko sempat menarik perhatian publik karena menikah dengan sebuah boneka seks. Bahkan, potret pernikahan yang digelar pada November 2020 tersebut dihadiri oleh puluhan tamu undangan. 

Namun, dilansir Liputan6.com dari Mirror, Rabu (8/9/2021) pernikahan Yuri dengan boneka yang diberi nama Margo tersebut telah usai. Kini, dirinya tengah terpikat dan kasmaran dengan sebuah asbak.

Tak hanya itu saja, pria 36 tahun ini juga menyebut jika pertemuannya dengan asbak menjadi sebuah cinta yang baru dari perpisahan yang menhancurkannya. Tentu saja hal ini kembali menjadi pemberitaan berbagai media karena keputusan Yuri yang jatuh cinta dengan asbak dianggap tidak wajar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu di kelab malam

Yuri Tolochko bahkan mengungkapkan mengenai alasan dirinya jatuh cinta serta pertemuannya dengan asbak di akun Instagram. Ia menyebut jika pertemuannya saat Yuri tengah melakukan pemotretan di sebuah kelab malam. Bahkan, saat pemotretan tersebut ia menyebut memiliki ketertarikan dengan asbak logam berwarna hitam karena aromanya.

“Awalnya saya hanya mengatur pemotretan dengan itu. Tapi kemudian itu mulai menarik saya." tulis Yuri seperti yang dilansir Liputan6.com dari Mirror, Rabu (8/9/2021).

Tak sampai disitu saja, Yuri juga menyebut jika ia tertarik dengan asbak tersebut karena memiliki banyak cerita selama berada di kelab malam. Yuri juga menganggap jika asbak tersebut telah membantu banyak orang selama di kelab.

3 dari 3 halaman

Klaim dirinya sebagai panseksual

Yuri juga mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang panseksual. Dimana ia dapat jatuh cinta hanya dengan karakter, citra, jiwa serta objek. Ia juga mengungkapkan bahkan sebuah objek selalu terasa hidup saat berada di dekatnya.

"Saya memiliki hasrat khusus untuk objek - mereka selalu hidup bagi saya. Ini tentu tidak sama dengan seseorang, ini adalah perasaan yang sama sekali berbeda. Ini mirip dengan bagaimana seorang pemain biola bisa mencintai biolanya yang berusia 300 tahun" lanjutnya.

Pengakuan Yuri Tolochko ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menyarankan jika binaragawan Kazaktan tersebut perlu mendapat nasihat hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.