Sukses

Setia Antar Istri Bekerja 28 Tahun Pakai Sepeda, Kisah Pasangan Ini Ini Bikin Haru

Sang suami setia antar istri bekerja pakai sepeda selama 28 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kisah pasangan suami istri yang sudah bertahun-tahun bersama bisa menjadi menjadi inspirasi untuk banyak orang. Setiap pasangan yang membangun biduk rumah tangga tentunya punya kisah romantis bahkan masalahnya sendiri.

Kesetiaan dan kekuatan cinta merupakan beberapa kunci untuk menjaga hubungan suami istri agar tetap langgeng dan harmonis. Kisah pasangan suami istri yang sudah terjalin selama puluhan tahun tentunya menjadi inspirasi untuk pasangan baru.

Dalam sebuah hubungan, penting untuk menerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing. Jika sudah saling menerima, keadaan terpuruk pun tidak membuat hubungan dengan pasangan menjadi goyah, sebaliknya menjadi lebih kuat.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, kisah pasangan suami istri harmonis karena rumah tangga yang dilandasi dengan kesetiaan dan saling menerima. Kisah tersebut menceritaka kisah suami yang setia mengantar sang istri bekerja selama 28 tahun menggunakan sepeda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @jovelynfamily tentang kisah pasangan setia yang bikin haru, Jumat (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Sejati Pasangan Suami Istri

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap kali unggah ragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru sampai kisah inspiratif atau bahkan kisah cinta sejati yang bikin warganet tersentuh.

Kisah pasangan suami istri yang selalu setia satu sama lainnya kerap kali melintasi linimasa FYP di TikTok. Tak jaran meski hanya video sederhana, video kisah cinta sejati pasangan suami istri banjir pujian warganet. Seperti kisah yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok.

@jovelynfamily

Kisah Cinta Sejati Karyawan Kami ❤️ #fypシ゚viral#foryou#masukberanda

♬ original sound - Jaki Misbah - j e k

Dalam video tersebut terlihat momen hangat sang suami mengantarkan sang istri bekerja menggunakan sepeda selama 28 tahun. Bahkan sang pemilik akun juga menuliskan pada video tersebut bahwa sang suami setia antar sang istri selama 28 tahun.

“Suami setia 28 tahun, selalu antar jemput dengan sepeda.” Tulis sang pemilik akun.

Meski hanya menggunakan sepeda, terlihat raut wajah bahagia pada pasangan suami istri dalam video tersebut. Meski dalam kondisi apapun, jika selalu bersama maka segala sesuatu akan menjadi lebih indah.

Kebersamaan pasangan suami istri ini bikin warganet ikut tersentuh. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa kisah pasangan suami istri adalah kisah cinta sejati yang bisa jadi inspirasi.

“Kisah Cinta Sejati Karyawan Kami ❤️.” Tambah sang pemilik akun pada kolom caption.

Banyak warganet yang membubuhkan komnetar ingin membelikan motor untuk pasangan suami istri tersebut. Namun sang pemilik akun membalas bahwa suami karyawannya tidak bisa menggunakan motor.

“Ci nek ada rejeki tumbasna motor, semoga rejeki cici selalu berlimpah dan ga pernah putus.” Tulis salah satu pemilik akun dengan emot love.

“Suaminya (Mas Trimo) gak bisa naik motor.” Balas sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 15 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan mendapatkan 384 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 5 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Bahagia dlm kemewahan itu biasa, bahagia dalam kesederhanaan itu baru luar biasa.” Tuois iemoet.

“Kalo mau langgeng+bahagia ya cuma (Masalah gede di kecilin dan masalah kecil diilangin).” Kata HARTA TAHTA AH DAHLAH.

“Saya hanya melihat wajah mereka itu bahagia dg apay g dipunya dan bersyukur dg napa yg mereka miliki sekarang.” Timpal jadisiapa.

“Sehat terus pak buk ya.” Imbuh mei disertai emot sedih.

“Kerja sampai 28 tahun, si bos nya the best sampai karyawan nya betah bertahun2, sehat2 terus orang baik.” Tambah harta.tahta.shopeeletter disertai emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini