Sukses

Belum Populer, 6 Barang Sederhana Ini Punya Kegunaan yang Tak Terduga

Barang yang jarang dilihat ini ternyata bermanfaat untuk permudah aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai barang yang dapat permudah aktivitas sehari-hati tentunya diidamkan oleh banyak orang. Lantaran banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, barang sederhana dengan ragam kegunaan tentunya akan membuat pekerjaan jadi lebih mudah.

Seiring dengan perkembangan zaman akan banyak muncul inovasi barang unik yang dapat bermanfaat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Kreativitas dan pola pikir seseorang yang unik untuk menciptakan barang tersebut patut mendapatkan apresiasi.

Meskipun sudah pernah diciptakan, sederet barang yang mempunyai kegunaan tak terduga ini belum terlalu populer dan dikenal. Tak heran jika barang-barang sederhana yang mempermudah aktivitas seseorang baru digunakan oleh segelintir orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang barang sederhana yang punya kegunaan tak terduga, Jumat (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat pasta gigi habis, seseorang akan berupaya untuk mengumpulkan pasta gigi menggunakan jari agar isinya keluar, namun dengan adanya barang tersebut, mengambil sisa pasta gigi jadi lebih mudah.

3 dari 7 halaman

2. Dengan adanya meja pelindung keyboard, bekerja bareng hewan peliharaan jadi lebih seru dan menyenangkan.

4 dari 7 halaman

3. Penyimpanan kartu SD jadi lebih aman jika menggunakan laci kecil untuk menyimpan kartu sekecil kartu SD.

5 dari 7 halaman

4. Koper tersebut merupakan koper unik karena bisa mengukur beratnya sendiri. Dengan adanya fitur tersebut, barang yang dibawa jadi mudah diketahui beratnya.

6 dari 7 halaman

5. Remote ini memiliki colokan headphone di dalamnya sehingga memberikan kenyamanan seseorang ketika menonton TV.

7 dari 7 halaman

6. Sikat gigi unik dengan bulu yang dapat diganti sehingga tidak perlu terus membeli pegangan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini