Sukses

6 Potret Dude Harlino dan Alyssa Bareng Ciara Brosnan, Bak Orang Tua Kandung

Main sinetron bareng, kebersamaan Dude dan Alyssa Soebandono bareng Ciara Brosnan disebut bak keluarga bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang pada 9 Agustus 2021 ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang lebih fresh dan berbeda.

Sinetron Cinta Amara dibintangi oleh artis cilik Ciara Nadine Bronsnan sebagai pemeran utamanya. Bahkan sinetron tersebut juga dibintangi oleh sederet artis senior seperti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Chemistry antara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tak perlu diragukan lagi. Dalam sinetron tersebut Dude Harlino berperan sebagai Afandi dan Alyssa berperan sebagai Miranti yang merupakan orang tua dari Amara (Ciara Brosnan) yang diceritakan sudah terpisah dari kecil.

Adu akting sebagai orang tua dan anak, Ciara Brosnan, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sukses membuat penonton terbawa alur cerita. Tak hanya kompak saat adu akting, tiga bintang Indonesia ini juga sudah terlihat akrab sejak syuting pertama dan jalani pemotretan poster Cinta Amara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Alyssa Soebadono dan Ciara Brosnan disebut bak ibu dan anak kandung, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adu akting sebagai orang tua dan anak, chemistry antara Dude, Alyssa Soebandono dan Ciara Brosnan sampai ke hati penonton.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan melalui laman Instagramnya, Alyssa menuliskan kebersamaannya dengan Ciara adalah gambarannya saat dikaruniai anak perempuan.

4 dari 7 halaman

3. Jadi sosok ibu di lokasi syuting, Ciara Brosnan kerap habiskan waktu bareng Alyssa.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru pertama kali adu akting, artis cilik berusia 9 tahun ini terlihat sangat dekat dengan istri Dude Harlino.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Dude dan Alyssa bareng Ciara Brosnan bak keluarga kecil yang bahagia ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji momen hangat Ciara Brosnan bareng orang tuanya di sinetron ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.