Sukses

6 Potret Jane Abel, Anak Bambang Pamungkas yang Dikabarkan Dicoret dari Kartu Keluarga

Bambang Pamungkas dikabarkan coret anak sulungnya dari kartu keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Bambang Pamungkas? Dirinya dikenal sebagai pemain sepak bola Tanah Air yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi. Pria yangdikenal dengan nama Bepe itu belakangan mendadak jadi perbincangan.

Bukan soal kariernya di dunia sepak bola, melainkan soal kehidupan pribadinya. Eks Persija dan Timnas Indoensia ini santer dikabarkan telah mencoret nama anak sulungnya, Jane Abel, dari kartu keluarga. Hal ini dilakukan Bambang tanpa sepengetahuan sang putri. 

Seperti diketahui jika Jane Abel merupakan mahasiswi yang menetap di Solo. Menetap di Solo membuatnya dicoret dari KK agar mempermudah administrasi selama di Jawa Tengah. Namun rupanya Jane Abel berniat untuk kembali ke Jakarta, terlebih lagi kuliahnya hampir selesai.

Beredar kabar pula jika Jane Abel yang merupakan putri dari Bepe dan Olga Archangela yang telah meninggal 2003 silam itu tak diterima oleh keluarga sang pesepak bola di Jakarta. Maka dari itu sang putri menyayangkan langkah sang ayah yang mencoretnya dri akrtu keluarga.

Sedang ramai diperbincangkan, berikut ini 6 potret Jane Abel putri sulung Bambang Pmaungkas yang dicoret dari kartu keluarga dirangkum dari Instagram @ja_pamungkas11 oleh Liputan6.com, Minggu (8/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jane Abel adalah anak sulung Bambang Pamungkas yang mendadak jadi perbincangan publik.

3 dari 7 halaman

2. Ia merupakan putri dari Bepe dan Olga Archangela yang telah meninggal 2003 silam. Kini Bepe sudah menikah lagi dengan Tribuana Tungga Dewi.

4 dari 7 halaman

3. Usai sang ibu meninggal dunia, jane Abel dititipkan ke keluarga sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui alasan Bambang mengeluarkan nama Jane dari KK lantaran sang anak tengah berada di Solo.

6 dari 7 halaman

5. Meski kuliah di luar kota, namun Jane mengaku tidak selamanya di Solo dan akan kembali menetap ke Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Dicoret dari kartu keluarga, gadis berhijab ini pun mengaku pasrah dengan keputusan ayahnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.