Sukses

6 Hasil Karya Kuli Bangunan saat Kerja Santai Ini Bikin Mandor Terdiam

Karya kuli bangunan mana nih yang paling keren?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang hasil karya kuli bangunan saat kerja santai yang kelewat unik.

Mulai dari karya kuli bangunan membuat dinding bergambarkan wajah hokage di anime Naruto hingga membuat karya permainan di pasir menggunakan transportasi alat berat, menjadi bukti hasil kerja kuli bangunan saat kerja santai ini kocak. Karya yang cukup estetik dari kuli bangunan ini membuat mandor hanya bisa terdiam.

Saking curi perhatian, hasil karya kerja santai kuli bangunan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, karya kuli bangunan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala setelah menyaksikan karya tersebut.

Penasaran kan dengan hasil karya kuli bangunan saat kerja santai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil karya kuli bangunan saat kerja santai yang bikin mandor terdiam, Minggu (25/7/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Uzumaki Naruto tersenyum melihat karya ini.

3 dari 7 halaman

2. Gabutnya kuli bangunan ya akhirnya malah bikin sebuah karya permainan deh.

4 dari 7 halaman

3. Ketika pekerjaan selesai, maka saatnya peralatan dibuat prasasti agar selalu terkenang.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika punya kuli bangunan tapi suka dengan omotif.

6 dari 7 halaman

5. Karya kuli bangunan yang punya hobi membaca nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini karya kuli bangunan saat kelaparan usai bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.