Sukses

8 Tahun Berpacaran, Akhir Kisah Cinta Pasangan Kekasih Ini Bikin Pilu

Sang wanita ditinggal kekasihnya selama-lamanya karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih kerap kali menyita perhatian. Momen manis pasanan yang diperlihatkan di media sosial tak jarang menuai ragam komentar dari warganet. Perkembangan media sosial memang membuat seseorang cukup sering unggah ragam video random apalagi kebersamaan bareng kekasih.

Akhir kisah cinta pasangan kekasih tak selalu berakhir bahagia. Setiap pasangan punya kisahnya masing-masing, bahkan kisah pilu sekalipun. Menjalin sebuah hubungan tentunya harus siap atas keputusan akhir yang sudah ditentukan. Baik ditentukan oleh pasangan ataupun sang pencipta.

Kisah pilu wanita yang ditinggal sang kekasih selamanya setalah menjalin hubungan selama 8 tahun belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Akhir kisah cintanya yang berakhir pilu membuat tak sedikit warganet juga merasakan ketika berada di titik ditinggal orang tercinta selamanya.

Sang wanita membagikan sebuah foto dan video kompilasi tentang kebersamaan dengan sang kekasih. Hingga pada akhir video, sang wanita membagikan sebuah potret pilu yang membuat warganet juga merasa sedih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @put.tey tentang akhir kisah cinta wanita dengan kekasihnya yang bikin pilu, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Kisah Cinta Bikin Pilu

Setiap pasangan tentunya menginginkan akhir kisah cinta yang bahagia apalagi jika hubungan yang terjalin sudah sampai 8 tahun. Menjalin hubungan selama 8 tahun tentunya bukan suatu hal yang mudah, tentunya kerap ada permasalahan yang menghampiri yang membuat pasangan kekasih lebih banyak belajar dari masalah tersebut.

Tentunya tak terbayangkan jika suatu hubungan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun harus berakhir pilu karena dipisahkan oleh takdir. Mendengar kisah cinta pasangan kekasih yang berakhir pilu tentunya membuat siapapun yang mendengarnya ikut merasa sedih dan kehilangan.

@put.tey

ini akhir dari sebuah kisah 8 tahun ☺️

♬ My Happiness - yunaaa🐰🧸

Seperti kisah wanita yang ditinggalkan kekasihnya yang belum lama ini melintasi linimasa FYP. Sang wanita membagikan tentang cerita perjalanan cintanya dengan kekasih yang berakhir pilu dan dipisahkan oleh takdir.

“ini akhir dari sebuah kisah 8 tahun ☺️.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Banyak warganet yang mengira bahwa akhir kisah cinta sang pemilik akun dengan kekasihnya berakhir bahagia di pelaminan karena pada awal video, sang pemilik akun unggah ragam video manis bersama sang kekasih.

Namun pada akhir video, sang pemilik akun membagikan momen dirinya saat duduk di samping pusara sang kekasih. Akhir kisah cinta sang pemilik akun dan kekasihnya membuat tak sedikit warganet juga merasakan kehilangan ketika berada pada posisi sang wanita.

Sang wanita juga membagikan momen saat kekasihnya tengah berjuang melawan penyakitnya. Sang wanita pun setia mendampingi kekasih dan memberikan dukungan untuk sang kekasih agar semangat untuk sembuh.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@put.tey

this is the end of our 8 years story

♬ I hope u happy - Salak enak

Video yang diunggah pada 8 Juli 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 200 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tiga ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar tersebut.

“Kerasa banget smpe ini mba, turut berduka cita y amba.” Tulis @frdmrnf.

“Gk sanggup bngt klo ada diposisi itu, semangat cantikk!!!!.” Kata @_awhalu disertai emot peluk.

“YaaAllah sontak kaget aku, semangat ya kaka cantk pasti kamu kuat semoga beliau husnul khatimah di terima sgla ibadahnya. Aamiin.” Timpal @dewimurniasihaja disertai emot sedih.

“Pasti lama bgt buat move ke org lain : (, stay strong girl.” Imbuh @rarahcansw.

“Heh kaget banget, kirain arti captionnya sampe menikah. Omg semangat mba. Turut berduka cita.” Tambah @_milkitamelon disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini